Kalapas Bekasi Silaturahmi ke PJ Walikota Bekasi


 Bekasi - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bekasi, Muhamad Susanni kembali menjalin sinergitas dengan instansi pemerintah di Kota Bekasi. Pada kesempatan kali ini Muhamad Susanni mengunjungi Kantor Walikota Kota Bekasi (10/07).


Kalapas didampingi oleh Kasi Binadik dan jajaran, berkunjung ke Kantor Walikota Bekasi. Dalam kunjungannya, Kalapas bertemu langsung dengan Pj. Walikokta, Raden Gani Muhamad.


Kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara Lapas dengan Pemerintah Kota dalam upaya pelaksanaan pemerintahan dan pemasyarakatan yang lebih baik di Kota Bekasi. Raden Gani Muhamad menyambut dengan hangat kedatangan Kalapas dan berharap agar hubungan baik antara Pemerintah Kota dan Lapas ke depannya tetap harmonis.


Pada audiensi ini, selain membahas masalah koordinasi antar instansi, Muhamad Susanni juga menyampaikan terkait pembangunan pemberian remisi kepada warga binaan yang juga sebagian besar ada warga bekasi untuk menerima remisi pada Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus nanti.


"Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Bekasi guna menjalin sinergitas antar instansi sekaligus persiapan pemberian remisi Hari Kemerdekaan Indonesia. Saya berharap kegiatan ini dapat mengawali jalinan koordinasi yang baik antara Lapas dengan Pemerintah Kota," ungkap Susanni.


Kalapas bersama Pj. Walikota juga membahas terkait kesadaran hukum di lingkup Kota Bekasi. Dalam pembahasannya Pj. Walikota menekankan pentingnya kerja sama dalam pemberian edukasi kepada masyarakat dan anak-anak muda agar sadar terhadap hukum.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال