Takbir, Malam Hari Raya Idul Adha pada Lapas Bekasi


 Bekasi - Setelah ibadah sholat Isya gema takbir menggema di Lapas Kelas IIA Bekasi, Semua warga binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama muslim berkesempatan untuk menyemarakkan takbir dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1445 H. Pelaksanaan takbiran dilakukan di Masjid At - Taubah yang berada di lingkungan Lapas Bekasi (16/06).


Para Warga Binaan sangat bersemangat dalam bertakbir, dan tampak wajah mereka bersuka cita. Karena hal  ini merupakan situasi yang jarang mereka dapatkan. Kegiatan takbir dilakukaan di sekitar lingkungan masjid At Taubah Lapas Bekasi. Mereka bertakbir secara bergantian,. Bambang Febriansyah selaku PLH Ka. KPLP beserta para jajaran pegawai Lapas Bekasi mendampingi kegiatan takbiran tersebut.


Tak lupa teh panas dan makanan ringan disiapkan oleh para petugas untuk para WBP. Kegiatan Takbiran ini dilakukan mulai pukul 19.00 s.d 22.00 WIB. Kegiatan ini dilakukan dengan SOP keamanan yang ketat.


"Diintruksikan juga kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Bekasi tetap meningkatkan kewaspadaan pada hari raya idul adha, dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan memperhatikan antisipasi adanya gangguan keamanan dan ketertiban," tegas Bambang.Setelah kegiatan takbiran dilaksanakan dilanjutkan giat untuk membersihkan dan menyiapkan prasarana untuk pelaksanaan sholat Idul Adha esok pagi.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال