Kalapas Bekasi Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Apoteker


 Bekasi - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA telah melangkah maju dalam upaya peningkatan layanan kesehatan dengan menjalin kerja sama yang erat dengan Apoteker pada Kamis (27/06).


Proses penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) yang berlangsung di Ruang Kalapas Bekasi. Susanni menjelaskan bahwa perjanjian ini memungkinkan Apoteker untuk berkolaborasi dengan tenaga perawat di Lapas Bekasi,memberikan kontribusi berharga dalam meracik obat, dan mendukung upaya kesembuhan serta pemulihan kesehatan para warga binaan.


Perjanjian kerjasama ini bukan hanya sekadar dokumen formal, melainkan manifestasi nyata dari tekad Lapas Bekasi untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi para narapidana. Dengan keterlibatan Apoteker, diharapkan pelayanan kesehatan di dalam Lapas Bekasi ini dapat ditingkatkan secara signifikan. Kolaborasi ini membuka peluang untuk optimalisasi pengelolaan obat dan terapi yang lebih efektif, memastikan bahwa setiap langkah yang diambil mendukung proses penyembuhan dan pemulihan yang holistik.

Pentingnya perjanjian ini juga tercermin dalam upaya Lapas Bekasi untuk menjawab tantangan kesehatan yang kerap dihadapi oleh para warga binaan. Dengan pendekatan yang terintegrasi antara perawat dan apoteker, diharapkan akan terjadi peningkatan dalam pemantauan kondisi kesehatan. Ke depannya, Lapas Bekasi berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna menciptakan lingkungan yang mendukung kesejahteraan dan pemulihan bagi seluruh komunitas di dalamnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال