Kota Bekasi — Acara Bekasi Fashion Week2019, resmi dimula dari. Kegiatan tesebut akan berlangsung selama tiga hari (25-28/4/2019) dan akan menampilkan beragam busana daerah dan modern.

Pagelaran fashion show tersebut mengambil tema “Batik-in Bekasi” dan diikuti 44 desainer yang setengahnya berasal dari Kota Bekasi. Ada satu desainer dari Negeri Jiran Brunei Darussalam.“

Acara Bekasi Fashion Week Kota Bekasi, terbuka untuk para desainer dalam menunjukan karyanya,”kata Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat membuka giat, Kamis (25/4/2019).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu ekspresi Kota Bekasi menjadi tempat yang terbuka untuk para desainer dalam menunjukan bakatnya dibidang fashion.

Selain itu, Mas Tri, sapaan karib Wakil Wali Kota Bekasi tersebut berharap dengan adanya acara Bekasi Fashion Week, batik Kota Bekasi lebih dikenal secara Lokal maupun Mancanegara melalui 12 pakem yg diambil dari kearifan lokal dan telah ditetapkan oleh Kepala Daerah.

Tri Adhianto, berharap Batik Bekasi lebih dikenal secara luas baik itu antar daerah maupun internasional melalui dua belas pakem yang sudah ditetapkan oleh Bapak Wali Kota, Rahmat Effendi. Melalui kegiatan tersebut tentunya akan ada pertumbuhan ekonomi

Kegiatan itu sejalan dengan salah satu visi misi kota bekasi yakni Kreatif. Tri, menjanjikan fasilitas bagi kreatifitas masyarakat Kota Bekasi dengan menjadikan event seperti ini menjadi rutin diadakan tiap tahunnya dan menciptakan event.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here