BEKASI – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, memberi kejutan, dari daerah pemilihan (Dapil) Jati Asih, Jati Sampurna. Pasalnya politisi pendatang baru Aminah, diketahui memperoleh suara terbanyak dan berpeluang melenggang ke kantor DPRD Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mpo Aminah, Caleg PAN nomor urut 3, mampu mengumpulkan jumlah sementara mencapai 7.907 suara sesuai hasil C1. Jumlah tersebut, melampui calon lain yang diusung partai berlambang matahari tersebut.

Jumlah suara dalam data tim pemenangan Mpo Aminah
“Untuk jumlah suara partai untuk Dapil Jatiasih-Jatisampurna sesuai data C1 yang dikumpulkan total mencapai 15.143,”ujar M. Beceng, tim sukses Mpo Aminah, Minggu (21/4/2019).

Dikatakan hasil perhitungan tersebut didapat dari saksi yang ada disetiap TPS yang didata oleh saksi. Perhitungan untuk Caleg PAN di wilayah Dapil Jatiasih-Jatisampurna sudah selesai. Namun Beceng Optimis suara tersebut akan terus bertambah karena Mpo Aminah cukup mendapat dukungan dari berabagai elemen di wilayah Jatiasih.

Mpo Aminah, merupakan pendatang baru dalam kancah politik di Kota Patriot. Dia baru sekali mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Bekasi di Pemilu 2019,  tetapi langsung mendapat dukungan luar biasa dan mampu menyalip jumlah suara politisi lainnya di dapil empat.

“Mpo Aminah ini, adalah guru honorer di salah satu SD Negeri di Jatiasih. Ia sudah puluhan tahun mendidikasikan diri untuk pendidikan. Baru tahun ini terjun dan mencalonkan diri sebagai Caleg untuk DPRD Kota Bekasi, Alhamdulillah, mendapat banyak dukungan,”papar Beceng.

Beceng berharap semua tim pemenangan Mpo Aminah, dapat mengawal perolehan suara hingga sidang pleno tingkat Kota Bekasi. Hal tersebut agar tidak terjadi kecurangan mengingat jumlah suaranya cukup signifikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here