ZonaBekasi,Posko pemenangan calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan (Dapil) Bekasi Utara asal partai Golkar, Hasan Muchtar yang berada di kampung Pintu Air RT.001 RW.01, Kelurahan Marga Mulya, kecamatan Bekasi utara, kemarin siang (Senin,8/4) diteror orang tidak dikenal.

Akibat insiden tersebut Hasan mumu diperkirakan menderita kerugian materil hingga  jutaan rupiah. Hal itu diungkapkannya usai melaporkan kejadian yang menimpa posko pemenangan tersebut di Polrestro Bekasi Kota hari ini, Selasa,9/4/2019.

“Kejadian kemaren sekitar pukul 14.30 Wib di posko pemenangan sahabat hasan. Menurut seorang sahabat hasan, tiba tiba terdengar suara dentuman seperti bom molotov dan tiba tiba kaca depan pecah,” ungkapnya kepada awak media.

Kemudian, lanjut Caleg Golkar yang juga sekjen Ansor kota Bekasi ini mengatakan, Saat itu tidak ada saksi yang melihat pelaku.

“Sewaktu kejadian kaca pecah, ada seorang kader bernama Wildan sedang berada didalam, namun ia hanya mengalami luka ringan di bagian tangan karena berusaha melindungi mukanya dari serpihan kaca,” terang Hasan

Lebih lanjut dengan adanya kejadian yang menimpa posko pemenanganya tersebut, Hasan berharap pihak kepolisian lebih mewaspadai aksi teror serupa agar tidak terulang kembali.

“Saya tidak bisa menduga duga ini siapa pelakunya. Harapan saya, semoga kejadian ini menjadi pelajaran untuk kepolisian agar lebih waspada lagi, mudah mudahan kejadian teror semacam ini tidak terjadi lagi di Kota Bekasi,” pungkasnya.

Saat pelaporan disertakan sebagai barang bukti, sebongkah batu sebesar kepalan tangan orang dewasa yang diduga digunakan pelaku saat melakukan aksi teror.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here