ZonaBekasi,Sejumlah tokoh nasional menghadiri undangan temu akbar relawan perumahan dan pemukiman kota Bekasi Pendukung paslon 01 Jokowi – Ma’ruf. Salah satunya adalah Caleg DPR RI Dapil VI Kota Depok dan Bekasi, Hanif Dhakiri.

Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini memastikan capres/cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin menang suara di Jawa Barat dalam kontestasi pilpres pada 17 April 2019 mendatang.

“Yang jelas, suara di Jawa Barat ini kita menang, namun soal angkanya dinamis,” kata Hanif usai agenda temu akbar relawan di Lapangan Kemang Pratama 3 Kota Bekasi, Minggu (31/3/2019).

Bukan tanpa alasan Jokowi-Amin menang di Jawa Barat. Menurutnya, pergeseran suara yang signifikan terjadi lantaran masyarakat Jabar objektif dan rasional dalam memberi penilaian. Apalagi, meski pernah kalah telak saat Pilpres 2014, hal itu tak lantas membuat Jokowi menganaktirikan Jabar.

Jokowi justru terus melakukan pembangunan dan berupaya menyejehaterakan masyarakat di sana,” kata Hanif.

Selain pembangunan, Hanif mengklaim penciptaan lapangan kerja di era Jokowi selama empat tahun ini mencapai 10,540 juta. Namun yang dijanjikan Jokowi adalah 10 juta dalam lima tahun.

“Alhamdulillah, Pak Jokowi sudah melampaui 10 juta penciptaan lapangan kerja kurun waktu selama empat tahun,” ujar dia. *** 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here