KOTA BEKASI – Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati pagi ini, Senin (25/03) pimpin Apel gabungan Aparatur Sipil Pemerintah Kota Bekasi di Plaza Pemkot Kota Bekasi.
Tampak hadir mengikuti Apel dipagi hari ini, Wali Kota Bekasi, DR. Rahmat Effendi, Wakil Walikota Bekasi, DR. Tri Adhianto dan para SKPD.

Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati dalam pidatonya menegaskan agar para aparatur memiliki semangat menunjukkan kinerja terbaiknya, Ia juga mengingatkan kepada seluruh aparatur Hari ini kita sudah untuk segera memulai tahapan selanjutnya RPJMD yang berkaitan dengan Renstra, mengingatkan RKA & DPA untuk segera diselesaikan, Lkppd untuk dicek lebih lanjut mengingat sudah memasuki Minggu ke empat.

“Kita semua harus tepat waktu agar semua berjalan dengan baik, Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat dan PNS maupun non PNS , semangat bekerja dan disiplin untuk seluruh aparatur sipil negara Kota Bekasi meskipun TPP masih dalam proses dan tak pernah bosan Saya berpesan, mari sama-sama berintrospeksi diri seperti salah satu nya kepala Bappeda untuk segera memulai tahapan selanjutnya RPJMD yang berkaitan dengan Renstra, mengingatkan RKA & DPA untuk segera diselesaikan , LKPPD untuk dicek lebih lanjut,” pesannya.

Lanjutnya, Ia menginginkan agar seluruh aparatur lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan menjadi tauladan di masyarakat.

” Mari kita tingkatkan disiplin dalam bekerja, aparatur sipir merupakan contoh dan tauladan bagi masyarakat. Agar pemerintahan yang cerdas, kreatif, maju sejahtera dan ikhsan dapat terwujud,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here