BEKASI – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, masa bhakti 2018-2023 terpilih K.H. Madinah,  berharap Pemerintah Kota Bekasi, tidak meragukan kepemimpinannya lima tahun kedepan.

Hal itu disampaikan usai Konfrensi Cabang (Konfercab) NU Kota Bekasi, dilaksanakan di Asrama Haji, Kota Bekasi, Minggu (16/12/2018) malam. Dia menilai Pemkot Bekasi meragukan kepemimpinan sebagai Ketua NU.

“Saya menterjemahkan Pemkot Bekasi sepertinya meragukan kepemimpinan saya. Ada istilah berkembang dalam konfercab ini jangan saya sebagai Ketua PCNU Kota Bekasi,”tegas Madinah.

Untuk itu dia menegaskan, Pemerintah Daerah tidak perlu ragu. Madinah memastikan  NU Kota Bekasi, akan bersinergi demi kemaslahatan umat.

“Saya ini, orang Bekasi asli, Pemerintah Daerah tidak perlu ragu. Pasti saya dan NU akan membangun daerah ini dengan baik. Tentu saja dari sisi agama dengan menyatukan seluruh ulama dan umara untuk mendukung NU,”tandas dia.

Menurutnya, melalui kepemimpinannya, NU Kota Bekasi ingin menjaga kenyamanan keamanan dan ketentraman serta kesejahteraan dalam kekompakan.

Madina berjanji akan menyatukan seluruh ulama, umara dalam mendukung NU di Kota Bekasi. Sehingga semua umat akan tenang dan dapat beribadah sesuai dengan ke-NU-an nya.

Madinah, terpilih melalui proses panjang melalui Konfrensi Cabang (Konfercab) NU, yang dilaksanakan sejak minggu pagi. Dia berhasil mengantongi 10 suara dari total 12 suara. Sementara KH. Abu Bakar hanya mendapatkan dukungan satu suara. Madinah terpilih menggantikan posisi KH Zamakhsyari Abdul Majid periode sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here