Beranda Ragam Mengenal Sosok Sederhana Dibalik Ketua Organda Kota Bekasi

Mengenal Sosok Sederhana Dibalik Ketua Organda Kota Bekasi

0
BERBAGI

ZONA BEKASI-Ahmad Juaini mengaku merasa lega karena cita citanya untuk dapat mewakili pengusaha angkutan dan memajukan transportasi darat di kota Bekasi segera terwujud dengan terpilihnya dia sebagai Ketua Dpc Organda Kota Bekasi periode 2018-2023 selama lima tahun mendatang.

Kepada beberapa awak media, Juaini menuturkan sudah puluhan tahun dirinya menekuni dan berkecimpung di transportasi angkutan kota (angkot) kota Bekasi. Ahmad Juaini yang biasa akrap disapa bang Mad ini mengatakan, “Sejak tahun 1998 saya bekerja di angkot, dan profesi saya awalnya hanya Kenek (pembantu supir),” ungkapnya.

Dari pekerjaan sebagai kenek tersebut Juaini mengaku banyak mendapatkan pengalaman suka duka. Pria sederhana kelahiran Sukadana Lampung 44 tahun yang lalu ini melanjutkan, kemudian pada tahun 2000 ia dipilih sebagai kordinator lapangan (korlap) koperasi angkutan Bekasi (Koasi) K.39 hingga tahun 2002.

“Selepas sebagai Korlap K.39, kemudian saya menjabat sebagai bendahara kelompok pelayanan usaha (KPU) di Koasi 39 dari tahun 2002-2004, lalu juga menjabat sebagai sekretaris K.39 dari tahun 2005 hingga 2014 dan Korlap KPU di Koasi 10.B,” terangnya.

Ketika disingung motivasi awal mencalonkan diri sebagai ketua Organda Kota Bekasi, Ahmad Juaini yang juga direktur PT. PUTRI JUANITA AMANAH, (perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan) itu menegaskan, “Saya ingin membawa nafas baru di Organda Kota Bekasi dan melakukan program program yang dapat mensejahterakan para anggotanya,” ujarnya kepada zonabekasi.com minggu,10/2/2019.

Kemudian, ia juga menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi. Kendati saat ini dirinya sudah terpilih sebagai ketua Organda, Juaini menekankan, “Jabatan itu sebuah amanah bagi saya. Diatas langit masih ada langit, kita tidak boleh sombong apalagi mengecilkan orang lain. Minta doa restunya saja kepada semua pihak, semoga kedepan berjalan sesuai yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here