Beranda Ragam Kebanjiran Ucapan Selamat. Juaini, Kemenangan Saya Milik Seluruh Angkutan Di kota Bekasi

Kebanjiran Ucapan Selamat. Juaini, Kemenangan Saya Milik Seluruh Angkutan Di kota Bekasi

0
BERBAGI

ZONABEKASI-Setelah di umumkan resmi terpilih sebagai ketua DPC Organda Kota Bekasi usai pelaksanaan Musyawarah cabang (Muscab) Ke IV yang telah dilaksanakan pada 30/1/2019 lalu, Ahmad Juaini mengaku kebanjiran ucapan selamat dari rekan, sahabat dan para pengurus juga pengusaha angkutan, serta para kolega yang turut senang atas kemenanganya terpilih sebagai ketua Organda periode 2018-2023, tak terkecuali Ketua KP2AK Arjuna Abdulrahman dan Sekretaris Samosir.

Saat ditemui, kepada awak media Ahmad Juaini menuturkan, Kemenangan dan keterpilihan dirinya sebagai ketua Organda Kota Bekasi, Semata bukan hanya kemenangan pribadi, tetapi lebih lanjut Ahmad Juaini menegaskan, “Alhamdulillah, saya bersyukur atas kemenangan ini, tetapi kemenangan saya , berarti kemenangan seluruh angkuta di Kota Bekasi, karena ingin mewakili mereka saya maju dalam pencalonan ketua Organda,” ujarnya Sabtu, 02/2/2019.

Kemudian, dikatakan Juaini, tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung pencalonannya, juga kepada panitia Muscab yang telah bekerja keras hingga Muscab berjalan sukses dan kondusif.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang telah mendukung saya, dan kepada seluruh panitia Muscab yang telah bekerja keras menyusun acara hingga sukses, yang tak bisa saya sebutkan namanya satu persatu. Sekali lagi terima kasih kepada semuanya,” ungkap Juaini.

Ahmad Juini juga mengatakan, jabatan adalah amanah yang mesti di pikul dan dilaksanakan sebaik baiknya. Untuk itu dirinya juga memohon doa restu kepada semua pihak, agar kedepan ia dapat membawa Organda kota Bekasi menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Dengan ijin Alloh dan dukungan dari semua pihak, semoga kedepan saya bisa membawa Organda untuk lebih baik dan mensejahterakan para pengusaha angkutan demi kemajuan Kota Bekasi,” tandasnya.

Sekretaris KP2AK Samosir menambahkan, selain mengucapkan selamat atas terpilihnya Ahmad Juaini sebagai Ketua Organda Periode 2018-2023, ia berharap Juaini akan bisa membawa Organda menuju lebih baik dan dapat mewakili para pengusaha angkutan darat di Kota Bekasi.

“Selamat dan sukses saya ucapkan, semoga beliau ini kedepanya akan menjadi pemimpin yang baik dan menjadi corong pengusaha angkutan dalam bersinergi dengan pemerintah, untuk memajukan angkutan di kota Bekasi,” harapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ahmad Juaini menang dengan total perolehan 5 suara, mengungguli dua rivalnya dalam Muscab ke IV DPC Organda Kota Bekasi, yakni Awin Syahputra yang memperoleh 4 suara dan Ina Sartika Sinulingga kosong, dari 9 jumlah suara yang diperebutkan.

Sebagai ketua Organda yang baru, Ahmad Juaini mengklaim telah mempersiapkan program 100 hari di dalam visi dan misinya. Diantara program itu yakni penyediaan armada Ambulan gratis yang diperuntukan bagi anggota dan pengurus, juga penyediaan asuransi Jaminan kesehatan bagi para pengurus dan uang insentif sebagai apresiasi atas kinerja pengurus Organda disetiap bulannya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here