Beranda Ragam Unggul Satu Suara Ahmad Juaini Terpilih Sebagai Ketua Organda

Unggul Satu Suara Ahmad Juaini Terpilih Sebagai Ketua Organda

0
BERBAGI

ZONABEKASI-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organda Kota Bekasi hari ini melaksanakan Musyawarah cabang (Muscab) ke IV untuk memilih calon ketua Organda Kota Bekasi periode 2018-2023, mengantikan ketua Organda lama Hotman S Pane yang telah habis masa jabatanya, Rabu,30/1/2019.

Muscab berlangsung dikantor DPC Organda Kota Bekasi, di Komplek Rusunawa, Jalan Baru Underpas, Bekasi timur. Pemilihan Ketua Organda kali ini diikuti oleh tiga kontestan bakal calon (Balon) peserta antara lain, Awin syahputra (ketua KKO angkutan barang dan Aparatur Sipil Negara), Ina Sartika Sinulingga (Kabid AKAP/AKDP terminal Bekasi) dan Ahmad Juaini (Pengurus dan pengusaha angkutan Kota Bekasi).

Ketiga Balon ketua Organda memperebutkan 9 suara yang terdiri dari 7 suara KKO, 1 suara DPC dan 1 suara DPD Organda Jawa Barat. Usai Muscab Ahmad Juaini akhirnya terpilih sebagai ketua DPC Organda Kota Bekasi dan berhasil mengungguli kedua rivalnya dengan total perolehan 5 suara.

Dalam keteranganya usai kegiatan, ketua panitia Muscab H.Herman mengatakan, Ketiga Balon ketua Organda memperebutkan 9 suara yang terdiri dari 7 suara KKO, 1 suara DPC dan 1 suara DPD Organda Jawa Barat. Dirinya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung pelaksanaan Muscab, sehingga acara bisa berjalan lancar dan kondusif.

Lebih lanjut Herman memaparkan, Ahmad Juaini berhasil terpilih sebagai ketua, dengan perolehan 5 suara, “perincianya adalah, Ahmad Juaini lima suara, Awin Syahputra empat suara dan Ina Kartika kosong,” terangnya kepada awak media.

Ia menuturkan, berdasarkan hasil pleno 1 dan 2, pelaksanaan Muscab tidak ada hambatan dan berjalan dengan lancar.

“Semuanya mematuhi satu sama lain dengan kesepakatan, akan tetapi langsung ada pemilihan,” tukasnya.


Ditempat berbeda ketua Organda yang baru saja terpilih Ahmad Juaini turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang mendukung pencalonannya. Ia berjanji akan menjaga amanah dalam memajukan Organda Kota Bekasi.

“Saya sudah lama berkecimpung di bidang angkutan. Jadi, saya ingin mewakili rekan-rekan pengusaha sehingga kedepannya bisa lebih maju,” kata pengurus sekaligus pengusaha angkutan ini.

Bersinergi dengan pemerintah juga menjadi harapan Ahmad. Dia sudah mempersiapkan program 100 hari di dalam visi dan misinya. Diantara program itu yakni penyediaan armada Ambulan gratis yang diperuntukan bagi anggota dan pengurus.

“Ini akan memudahkan anggota dan pengurus jika ada yang sakit dapat dibantu,” kata dia.

Selain itu, pengurusan BPJS setiap pengurus Organda. Tak tertinggal pula pemberian uang insentif setiap bulan.

“Tujuannya agar pengurus dapat termotivasi dan sejahtera,” janji Ahmad. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here