Beranda Ragam Ahmad Juaini Sudah Melengkapi Berkas Pencalonan

Ahmad Juaini Sudah Melengkapi Berkas Pencalonan

0
BERBAGI

ZONABEKASI-Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organda Kota Bekasi akan melaksanakan Musyawarah cabang (Muscab) besok Rabu, 30/1 dikantor Dpc Organda Komplek Rusunawa, Jalan Baru Underpas Bekasi timur, Kota Bekasi.

Terkait hal itu, bakal calon (Balon) Ketua Organda kota Bekasi periode 2018-2023, Ahmad Juaini hari ini menyerahkan kelengkapan administratif berupa Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari Dinas kesehatan, surat keterangan domisili dari Rt/Rw dan surat dari Pengadilan Negeri Bekasi yang menyatakannya belum pernah tersangkut perkara hukum, sebagai syarat pencalonanya maju sebagai ketua Organda Kota Bekasi.

Usai penyerahan berkas kelengkapan dikantor Organda. Saat ditemui Ahmad Juaini mengatakan, dirinya bertekad maju untuk menjadi ketua Organda Kota Bekasi untuk mewakili para pengusaha dan untuk memajukan memajukan angkutan darat di Kota Bekasi.

“Sebagai orang yang telah lama berkecimpung di bidang usaha jasa angkutan, saya ingin mewakili rekan rekan dari pengusaha angkutan kota Bekasi, supaya kedepan bisa lebih maju dan bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan angkutan darat dikota Bekasi,” ujarnya kepada zonabekasi.com Selasa, (29/1).

Dikatakan Juaini ia pun berharap doa restu dari segenap pengusaha angkutan dan pihak terkait untuk mendukung pencalonanya maju sebagai ketua Dpc Organda Kota Bekasi.

“Dengan kerendahan hati, saya berharap doa dan restu dari teman teman, pengusaha angkutan, juga pihak terkait, supaya keinginan dan cita cita saya untuk mewakili para pengusaha angkutan, dan mensejahterakan anggota Organda bisa terlaksana,” terangnya.

Lebih lanjut Juani memaparkan, apabila nanti dirinya mendapat kepercayaan terpilih sebagai ketua Organda Kota Bekasi, ia sudah mempersiapkan Program 100 hari untuk mewujudkan visi dan misinya.

“Saya akan menyediakan Ambulan Gratis bagi anggota dan pengurus Organda, mudah – mudahan akan sedikit membantu untuk saudara kita yang memerlukan,” ungkapnya.

Kemudian lanjutnya, Juaini juga akan mendaftarkan BPJS bagi setiap pengurus Organda Kota Bekasi, dan memberikan insentif setiap bulannya supaya lebih memotivasi para pengurus agar selalu bekerja lebih baik dan baik lagi untuk memajukan angkutan darat Kota Bekasi sekaligus mensejahterakan para anggotanya.

“Itu Janji saya dan saya siap diberhentikan sebagai Ketua, apabila itu tidak terwujud,” tandas Juaini. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here