Beranda Ragam Persija Telah Siapkan Diri Hadapi 757 Kepri Fc

Persija Telah Siapkan Diri Hadapi 757 Kepri Fc

0
BERBAGI

ZONABEKASI-Pelatih Persija Ivan kolev menegaskan bahwa seluruh pemain Persija Jakarta sudah siap 100 persen saat menjamu 757 Kepri Fc leg pertama babak 32 besar di piala Indonesia 2018 yang akan berlangsung pada hari Rabu, (23/1/2019) di stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi.

Menurutnya, partai tersebut akan menjadi debut kedua dirinya dalam memimpin tim ibu kota. Pelatih asal Bulgaria itu mengaku sangat antusias memainkan laga pertamanya di hadapan para Jakmania.

“Dari dulu pertama kali saya sama persija, saya sama keluarga melihat apa yang dilakukan Jakmania. Saya pikir suporter Persija nomor satu di Indonesia,” ungkap Ivan, Selasa (22/1).

Kemudian lanjutnya, “Saya suka mereka. Saya suka bantu kebutuhan mereka. Karena itu penting. Ya memang saya tidak sempat ketemu di lapangan,” paparnya

Terkait persiapan laga untuk menghadapi Kepri yang merupakan tim Liga 3, Kolev menegaskan bahwa timnya telah membidik tiket untuk maju ke babak berikutnya, sehingga kemenangan akan menjadi harga mutlak di laga tersebut.

“Saya berharap semua pemain bisa menampilkan 100 persen di pertandingan besok. Pasti kami bakal sangat serius melawan mereka. Karena game besok akan sulit buat kami,” pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here