Beranda Ragam Ahmad Juaini Nyatakan Mendukung Kesepakatan Muscab

Ahmad Juaini Nyatakan Mendukung Kesepakatan Muscab

0
BERBAGI

ZONANBEKASI-Tiga kandidat bakal calon (Balon) ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Organisasi angkutan darat (Organda) Kota Bekasi periode 2018-2023 menandatangani kesepakatan bersama pelaksanaan Musyawarah cabang (Muscab) pemilihan ketua Organda Kota Bekasi yang akan berlangsung tanggal 30 Januari 2019 nanti.

Penandatanganan kesepakatan berlangsung pada hari Senin,(21/1) sore dengan dihadiri oleh ketiga kandidat balon ketua yakni , Awin Saputra (Ketua KKU angkutan barang yang juga sebagai Aparat Sipil Negara ), Ahmat Juaini (Pengusaha pengurus Angkutan kota), dan Ina Sartika Sinulingga (pengurus KKU AKAP), berlangsung di kantor DPC Organda Kota Bekasi, komplek rusunawa, jalan baru underpass, Bekasi timur.

Adapun penanda tanganan nota kesepakatan itu turut disaksikan langsung oleh seluruh panitia muscab yang diketuai H. Herman dan juga Plt ketua DPC Organda Kota Bekasi H. Tatang.

Hal-hal yang tertuang dalam kesepakatan bersama tersebut mencakup 4 (empat) poin diantaranya,-
1. Menjunjung tinggi musyawarah mufakat pelaksanaan muscab ke IV DPC Organda Kota Bekasi.
2. Saling menghormati dan menghargai hasil musyawarah mufakat.
3. Siap terpilih maupun tidak terpilih sebagai Ketua DPC Organda Kota Bekasi.
4. Tidak menggugat hasil musyawarah mufakat muscab ke IV DPC Organda kota secara perdata dan pidana.

Kesepakatan bersama ini ditanda tangani diatas materai oleh ke 3 (tiga) kandidat balon ketua DPC Organda Kota Bekasi berikut para saksi diantaranya H. Tatang sebagai Plt ketua DPC organda, H. Ireng sebagai Ketua Dewan pertimbangan, Posma Samosir dari perwakilan Pengusaha. Usai penandatanganan ketua panitia Muscab H. Herman berharap agar para balon ketua bisa duduk bareng sesuai misi kesepakatanyang telah ditanda tangani.

”Siapapun calon yang dapat dan tidak dapat tidak saling menggugat, ini demi menjaga marwah organda kota Bekasi kedepan,” jelasnya.

Di tempat berbeda, Ahmad Juaini, salah satu kandidat balon Ketua Organda Kota Bekasi menyatakan turut mendukung apa yang telah ditanda tangani dan sesuai kesepakatan bersama.

“Saya sangat mendukung kesepakatan tersebut, selama untuk kelancaran pelaksanaan Muscab yang akan datang dan untuk kebaikan bersama. Saya setuju,” tegas Juaini kepada awak (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here