Beranda Bisnis Pemkot Bekasi Bersama Mayora Groub Resmikan Food Street

Pemkot Bekasi Bersama Mayora Groub Resmikan Food Street

0
BERBAGI

ZONABEKASI-Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi bekerjasama dengan Mayora Group melalui dan teh Pucuk Harum meresmikan Food Streat, wisata kuliner yang berada dikawasan hutan kota, area stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Minggu ,20/01/2019.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, wisata kuliner melibatkan 100 pedagang, baik dari UMKM maupun pedagang kaki lima. Lokasinya berada persis di sebelah Stadion Patriot Candrabhaga yang menyajikan berbagai macam makanan.

“Ada yang menjual makanan, minuman ataupun fashion yang dapat di nikmati warga Kota Bekasi. nantinya Food Streat wisata kuliner ini buka dari pukul 08:00 sampai pukul 23:00 WIB,” ucap Wakil Walikota Bekasi,Tri Adhianto.

Dalam sambutanya, Tri juga berpesan kepada pihak pengelola agar mewajibkan seluruh pedagang untuk tetap menjaga kebersihan dan keasrian dilingkungan hutan kota.

“Wajib setiap pedagang memiliki tempat sampah. Tidak boleh lagi ada yang berceceran sampahnya. Kalau tidak mau menyiapkan tempat sampah lebih baik dicabut izinnya,”ujarnya.

Dikatakan Tri, kedepan nanti pihaknya juga akan menyiapkan taman bermain bagi anak-anak dan sarana untuk liburan keluarga.

“Jadi nanti warga Kota Bekasi untuk liburan tidak usah jauh-jauh lagi, cukup datang ke sini,” tukasnya.


Ditempat yang sama, Marketing Manager Teh Pucuk Harum Erick Harijanto mengatakan siap mendukung cita-cita Pemkot Bekasi. Ia pun berkomitmen menjadikan Wisata Kuliner Hutan Kota sebagai sebuah area kuliner yang layak, bersih, nyaman dan aman.

“Kita akan lakukan itu semua. Ini pun juga komitmen kami yang secara konsisten mendukung kemajuan industri UMKM di Indonesia, khususnya di daerah,” ungkapnya.

Erick berharap, dengan adanya kawasan kuliner ini dapat meningkatkan sektor UMKM diKota Bekasi, “Khususnya para pelaku kuliner dalam mengembangkan bisnisnya,” Pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here