Beranda Pemerintahan Dispora Kota Bekasi Optimis Raihan PAD 2019 Bisa Lampaui Target

Dispora Kota Bekasi Optimis Raihan PAD 2019 Bisa Lampaui Target

0
BERBAGI

ZONABEKASI-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi Tedi Hafni, optimis Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dispora dari Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi bisa mencapai 2,3 miliyar untuk tahun 2019.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga (Kadispora) Tedi Hafni, mengaku optimis capaian PAD tersebut bahkan bisa melampaui target.

“Karena ada dua tim yang sudah pasti mengajukan permohonan kepada kita untuk menggunakan stadion Patriot Chandrabaga di jadikan homebase mereka,” Ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga (Dispora) Tedi Hafni, saat ditemui Zonabekasi.com, Kamis,(17/1)

Selain itu,lanjut Tedi, dua tim yang sudah mengajukan permohonan antara lain ada Bhayangkara FC untuk di Liga 1 dan Persis Solo untuk di Liga 2.

“Mereka sudah di pastikan menggunakan stadion Patriot Chandrabaga. Selain kedua tim yang tadi, Insya allah Persija Jakarta juga akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga pada tanggal 23 Januari besok,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan,pihaknya juga akan mempersiapkan sarana dan prasarana untuk mereka yang ingin menggunakan stadion.

“Rumput stadion sekarang sudah bagus, dibandingkan stadion Pekan Sari,” jelasnya.

Rencananya tim Persis Solo akan menggunakan stadion Patriot menjadi Homebasenya selama 2 tahun. Tapi untuk 1 tahun ini mereka sudah siap menggunakan stadion Patriot Bekasi.

Untuk biaya sewa Stadion Patriot Chandrabaga Tedi memastikan belum ada perubahan masih seperti harga sebelumnya.

“Rp.55,200 untuk sekali pertandingan di Liga 1, sedang untuk pertandingan di liga 2 biaya sewanya kurang lebih 30 juta,” ujarnya.

Lebih lanjut Tedi Hafni memaparkan biaya sewa stadion Patriot Candrabaga lebih murah jika dibandingkan Stadion Wibawa Mukti dan Stadion Pekan Sari.

“Kalau di Wibawa Mukti untuk sekali Pertandingan 79 jutaan, sedangkan di stadion Pekan Sari sendiri 84 juta,” Papar Tedi Hafni

Imbuhnya, “Dari kedua tim yang akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga, anggaran yang  masuk sekitar 2,4 miliyar. Apa lagi kalau harganya di naikin itu bisa lebih PAD yang masuk,” Pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here