Beranda Hukum & Kriminal Polisi Ciduk 4 Orang Pengedar Di Kontrakan

Polisi Ciduk 4 Orang Pengedar Di Kontrakan

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Empat orang distributor ganja berhasil diamankan Satnarkorba Polres metro Bekasi Kota disebuah rumah kontrakan yang beralamat dijalan Bintara 17 Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi pada hari Jumat, 28/12/2018.

“Bermula dari info masyarakat, kita mendapatkan 4 tersangka dan mendapatkan barang bukti dari tangan para tersangka berupa ganja siap edar seberat 2,3 kilogram,” kata Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana, Sabtu (29/12).

Lanjutnya, ganja yang berhasil diamankan, adalah sisa dari 124 Kg Ganja yang mereka dapatkan dari DPO bernama Jantuk .

“ke empat tersangka ini merupakan pesuruh-pesuruh dari saudara Jantuk yang masih DPO,” jelas Wakapolres.

Dikatakan Eka Mulyana, mereka mengambil Ganja tersebut di wilayah rest area Gerem, tol Merak Banten sebanyak 124, KG.

“Setelah itu, para tersangka mengedarkan ke wilayah Bandung, Karawang, Subang, Cikarang dan Kota Bekasi,” terangnya.

Dari ke empat tersangka polisi berhasil menyita, 16 bungkus kertas warna coklat berisikian Narkotika Golongan 1(satu) jenis ganja dengan berat 2,334 gram.

“Kepada para pelaku akan dijerat pasal 114 ayat 2 dengan menawarkan,menjual,membeli Narkotika golongan 1 dengan ancaman pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun, atau denda paling sedikit Rp.1 milyar dan paling banyak Rp.10 milyar,” selain itu juga

“Pasal 111 ayat 2 dengan menanam, memelihara dan memiliki Narkotika golongan 1 dalam bentuk tanaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun, denda paling sedikit Rp.800 juta dan paling banyak Rp.800 milyar,” pungkas AKBP. Eka. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here