Beranda Pemerintahan Malam Akhir Tahun Dishub Terapkan Car Free Night di Jalan A.Yani

Malam Akhir Tahun Dishub Terapkan Car Free Night di Jalan A.Yani

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Pemerintah Kota Bekasi bakal kembali mengadakan Car Free Night (malam bebas kendaraan) di Jalan Ahmad Yani pada malam akhir tahun Senin (31/12/2018) malam.

Kepala Bidang (Kabid) Lalulintas Dishub Kota Bekasi, Johan Budi mengatakan Pemberlakuan bebas kendaraan bermotor pada malam Tahun Baru 2019 itu karena Pemkot Bekasi akan menggelar panggung hiburan dan juga pesta kembang api rakyat. Rencananya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada pukul 22.30 WIB hingga 01.00 dini hari, Selasa (1/1/2019).

“Penutupan jalan dimulai dari persimpangan Bekasi Cyber Park (BCP) hingga bundaran Summarecon Bekasi,” ujar Kepala Bidang Transportasi Dishub Kota Bekasi, Johan Budi, Sabtu (29/12).

Dijelaskan Johan, nantinya kendaraan yang dari arah Gerbang Tol (GT) Bekasi Barat, akan dialihkan ke Jalan Raya KH. Noer Alie Kalimalang.

“Selain itu, pengendara juga dapat lewat Jalan Rawa Tembaga belakang Kantor Pemkot Bekasi,” terangnya kepada zonabekasi.com melalui telepon.

Kemudian, untuk pengguna kendaraan bermotor yang dari Jalan Sultan Agung atau Kranji yang hendak menuju ke GT Bekasi Barat ataupun Pekayon dan Rawapanjang bisa melewati Jalan Kemakmuran.

“Di malam pergantian tahun baru Dishub Kota Bekasi akan menerjunkan 766 personel, ditambah unsur kepolisian dan TNI yang tersebar ke semua titik keramaian dan jalan protokol. Tidak hanya di Jalan Ahmad Yani saat Car Free Night,” pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here