Beranda Politik Rayakan HUT ke 12 Hanura Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

Rayakan HUT ke 12 Hanura Kota Bekasi Santuni Anak Yatim

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Dalam rangka memperingati HUT partai HANURA (Hati Nurani Rakyat) yang ke 12, DPC Hanura Kota Bekasi menghelat malam tasyakuran sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim bertempat dikantor DPC partai Hanura, jalan Baru underpas, Bekasi timur,Jumat,(21/12)

Dihadiri oleh segenap jajaran pengurus partai, para kader, anggota, dan para Caleg partai, peringatan HUT Hanura ke 12 untuk merefleksikan semangat perjuangan dari para pendiri Partai pada saat mereka mendirikan Hanura dibumi Pertiwi sebagai peserta Pemilu pada tahun 2009.

“Itukan membutuhkan perjuangan yang sangat berat dan hari ini kami hanya melanjutkan perjuangan tersebut,”ungkap Syaherallayali Ketua DPC partai Hanura Kota Bekasi.

Dikatakan bang Rall, sapaan akrab Syaherallayali, forum HUT ini sebagai cerminan kebersamaan dari para kader, pengurus dan para Caleg Hanura yang pada saat tanggal 17 April 2019 nanti sudah masuk ke arena pertempuran yang sebenarnya.

“Harapan kita dengan perayaan HUT ini akan memunculkan semangat baru,kekuatan baru. Sehingga harapan kita untuk meraih 1 kursi per Dapil dapat tercapai,”ujarnya kepada zonabekasi.com usai kegiatan.

Disingung, ungkapan miris yang diucapkannya didalam sambutan, bang Rall mengatakan, jembatan kekuasaan di legislatif ada pada para caleg, karena mereka duta Hanura, sambungnya,

“Kenapa tadi saya katakan miris?. Karena yang hadir hanya 25 orang (50 persen nya). Yang kita pertanyakan, dengan slogan Bangkit, Jaya dan Menang, sementara dihati sanubari sebagian para caleg belum tertanam dedikasi, loyalitas, pengabdian terhadap partai Hanura,” terangnya kepada awak media.

Namun kemudian, Syaherallayali memaparkan alasan ketidak hadiran sebagian para caleg Hanura di dalam acara tersebut.

“Setelah saya lihat digroup Caleg, mereka ada yang baru keluar dari rumah sakit, ada yang memang sedang bekerja dan ada yang sedang didalam perjalanan,” tukasnya.

Kegiatan peringaan HUT partai Hanura kota Bekasi ditutup dengan pemberian santunan secara simbolis kepada anak yatim dan dilanjutkan foto bersama. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here