Beranda Ragam Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Organda,Ahmad Juaini Didampingi Para Tokoh

Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Organda,Ahmad Juaini Didampingi Para Tokoh

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Ahmad Juaini atau yang biasa akrab disapa bang Mad mendeklarasikan dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) kota Bekasi.

Untuk melengkapi persyaratan terkait pencalonannya sebagai ketua Organda kota Bekasi Periode 2018-2023, pada hari Kamis (20/12) Ahmad Juaini dengan di dampingi para tokoh pengurus Koasi, Ahmad Sumantri, Eso, H.Ayip Rosidi, Agus Imron, Samosir,Marwih dan Hambali Odong menyerahkan formulir pendaftaran ke kantor Organda Kota Bekasi dijalan Baru under pass Bekasi timur.

Kedatangan rombongan Ahmad Juaini diterima langsung oleh Ketua Panitia H.Suherman, Sekretaris Arita Tahrigan dan bendahara Retno.penyerahan berkas formulir juga disaksikan oleh H.Suri (dewan pertimbangan) Jon Heppi Manurung (KKU trailer).

Usai penyerahan formulir pendaftaran, kepada sejumlah wartawan, Ahmad Juaini membeberkan motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai ketua Organda Kota Bekasi.

“Saya akan mencoba membawa nafas baru di Organda dan melakukan program-program yang dapat mensejahterakan para anggotanya,” ujarnya Kamis,(20/12/2018).

Kemudian lanjutnya, apabila terpilih nantinya ia menyatakan akan siap bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi dalam melanjutkan program Organda yang terdahulu dan yang belum terlaksanakan.

“Nantinya melalui sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, saya akan melanjutkan program Organda yang belum tuntas secara transparan kepada seluruh pengurus dan anggota,” terang Juaini

“InsyaAllah, saya akan mencarikan solusi untuk Koasi agar tetap kompak bekerja didalam wadah koperasi angkutan Bekasi,” pungkasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here