Beranda Ragam Pendaftaran Calon Ketua Organda Kota Bekasi Resmi Ditutup

Pendaftaran Calon Ketua Organda Kota Bekasi Resmi Ditutup

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Tepat pukul 24.00 Wib tanggal 21 Desember 2018, pendaftaran calon ketua organda Kota Bekasi resmi ditutup oleh Panitia. Hal itu diungkapkan Arihta Tarigan Sekretaris Panitia pemilihan ketua Organda periode 2018-2023 dikantor Organda Kota Bekasi, dijalan Baru underpass,Bekasi timur.

“Malam ini tepat pukul,24.00 Wib sudah ditutup pendaftaran. Adapun pengembalian formulir beserta syarat atau kriteria ditanggal 2 sampai tanggal 3 Januari,” ujarnya kepada zona Bekasi.com Sabtu,22/12.

Dikatakan Ari Castro sapaan akrab Arihta Tarigan, saat ini tercatat ada 4 kandidat bakal calon ketua Organda yang telah mendaftarkan diri, diantaranya, H.Awin, Hotman Pane, Ahmad Juaini dan Ina. Namun dari pantauan zona Bekasi.com dari ke empat calon yang terdaftar, hanya Ahmad Juaini yang hadir pada saat malam penutupan pendaftaran dikantor Organda Kota Bekasi.

Lanjutnya, Arihta memaparkan syarat-syarat yang mesti dipenuhi para kandidat untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua Organda.

“Yang jelas berkewarganegaraan Indonesia,memiliki usaha angkutan atau pengurus di DPC organda dan dia warga Bekasi,” terangnya

Selain itu, imbuhnya, syarat mutlak bagi calon yang backgroundnya dari ASN, TNI dan Polri, harus mendapat persetujuan dari atasan nya.

“Yang jelas, kita minta surat persetujuan dari pimpinan, bahwa dia diberikan persetujuan berkenaan pencalonan sebagai ketua organda.Itu syarat mutlak,” tegasnya.

Dia juga berharap kepada masing-masing para calon, untuk bersaing secara sehat dan legowo dalam menerima apapun hasilnya nanti.

“Silahkan berkompetisi untuk membawa Organda ke arah perubahan yang lebih baik dari yang sekarang.
Semoga dengan demokrasi yang sekarang ini, nanti tetep sepaham satu dengan yang lain, walaupun pasti ada yang kalah dan ada yang menang,” pungkasnya.(RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here