Beranda Politik Calon Anggota Dewan Ajak Emak-Emak Tolak Hoax

Calon Anggota Dewan Ajak Emak-Emak Tolak Hoax

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil II Bekasi Utara, Asiah mengecam beredarnya informasi Hoax ditengah masyarakat.

Dikatakan Asiah, seiring pesatnya laju perkembangan technologi saat ini, semakin memudahkan masyarakat untuk mengakses berbagai informasi, termasuk berita hoax yang beredar.

“Berita bohong (Hoax) akan memecah belah persatuan bangsa, akan menimbulkan dampak yang sangat buruk dimasyarakat,” ujar Asiah usai melakukan giat senam bersama emak-emak diKelurahan Margamulya.

Lanjutnya, oleh sebab itu ia selalu menghimbau kepada masyarakat, terutama kaum ibu-ibu diwilayahnya agar jangan mudah mempercayai berita yang belum jelas darimana sumbernya.

“Saya selalu mengingatkan emak-emak diwilayah, agar jangan mudah terpengaruh dan ikut menyebarkan berita Hoax sebelum dipastikan darimana sumbernya,” terang dia kepada zonabekasi.com,Jumat, 21/12/2018.

Kemudian, dipaparkan Asiah, Kalau ada yang bilang sembako mahal, uang Rp.50.000 tidak dapat apa-apa dipasar dan harga tempe setipis ATM harganya lima ribu, itu bohong.

“Saya juga ibu rumah tangga, dan saya telah membuktikan nya sendiri dengan uang Rp.50.000, kita masih bisa beli beras, tempe dan sayur untuk keluarga, itu sudah mencakup 4 sehat,” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here