Beranda Ragam Ahmad Juaini Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Organda

Ahmad Juaini Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Organda

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM,Organda Kota Bekasi akan segera malaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) untuk pemilihan Ketua ketua Organda yang baru periode 2018-2023.

Pendaftaran calon Ketua DPC Organda Kota Bekasi terbuka bagi siapa saja, dengan syarat harus sebagai pengusaha angkutan. Menjelang pemilihan ketua yang baru ini, Ahmad Juaini atau yang biasa akrab disapa bang Mad mendeklarasikan dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai ketua Organisasi Angkutan Darat (Organda) kota Bekasi.

Kepada sejumlah wartawan, Ahmad Juaini membeberkan, alasan kedatangannya ke kantor DPC Organda untuk menyerahkan formulir pendaftaran calon ketua Organda.

“Ini baru proses awal saja. Kita tunggu bagaimana nanti,” Jelas Bang Mad.

Disingung motivasinya untuk mencalonkan diri sebagai ketua Organda Kota Bekasi, Ahmad Juaini yang juga direktur PT.PUTRI JUANITA AMANAH, (perusahaan yang bergerak dibidang jasa angkutan) mengatakan, “Saya akan mencoba membawa nafas baru di Organda dan melakukan program-program yang dapat mensejahterakan para anggotanya,” ujarnya  Kamis,(20/12/2018).

Kemudian lanjutnya, apabila terpilih nantinya ia menyatakan akan siap bersinergi dengan pemerintah Kota Bekasi dalam melanjutkan program Organda yang terdahulu dan yang belum terlaksanakan.

“Nantinya melalui sinergitas dengan Pemerintah Kota Bekasi, saya akan melanjutkan program Organda yang belum tuntas secara transparan kepada seluruh pengurus dan anggota,” terang Juaini

Sambungnya, “InsyaAllah, saya akan mencarikan solusi untuk Koasi agar tetap kompak bekerja didalam wadah koperasi angkutan Bekasi,” pungkasnya. (RAN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here