Beranda News Jenazah Korban Tenggelam Kali Bekasi Ditemukan Tersangkut Dibambu

Jenazah Korban Tenggelam Kali Bekasi Ditemukan Tersangkut Dibambu

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Setelah dua hari pencarian oleh tim gabungan, jenazah Korban tenggelam di Kali Bekasi, Jully Eka Pramusti (14) akhirnya ditemukan di kawasan Kemang Pratama V, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan pada Rabu, (19/12/2018) Pagi.

Manager Pusdalops BPBD Kota Bekasi, Iman Hilmawan Menjelaskan, Pencarian hari pertama dilakukan dari tempat kejadian hingga jembatan Cipendawa, kemudian diperluas hingga jembatan Kemang Pratama.

“Setelah dua hari pencarian, akhirnya korban dapat ditemukan tadi pagi oleh Timsar gabungan sekitar pukul 09.45 Wib di wilayah Kemang Pratama V, tepatnya dibawah jembatan,” ucap Iman Hilman Manager Pusdalops BPBD Kota Bekasi, Rabu (19/12).

Lanjutnya, saat ini korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi oleh Timsar gabungan guna melakukan Identifikasi dan menunggu keluarga korban.

“Korban ditemukan menyangkut di antara bambu-bambu daerah sana, saat ini jenazah dibawa ke RSUD DR Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi untuk dimandikan dan melakukan identifikasi,” ujarnya kepada Zonabekasi.com

Lebih lanjut Iman menuturkan, selama pencarian korban timsar mengalami kendala akibat tingginya permukaan air.

“Karena didaerah Cileungsi ada kenaikan air, dikarenakan abis hujan dan juga arus yang sangat deras yang menjadi kendala kami,” Pungkasnya. (DIKA)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here