Beranda Pemerintahan Kelurahan Margamulya Siap Dukung Program TWUP4

Kelurahan Margamulya Siap Dukung Program TWUP4

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Tim Walikota untuk Percepatan Penyelenggaraan Pemerintah dan Pembangunan (TWUP4) menyambangi kelurahan Margamulya, Bekasi Utara untuk mengecek tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di Kota Bekasi.

“Saat ini TWUP4 tengah berupaya melakukan koordinasi dengan Kecamatan, Kelurahan, BUMD bersama stakeholder yang ada di Kota Bekasi untuk melakukan pendataan dan menghimpun ide kreatif serta pemikiran yang berkaitan dengan daya tarik wisata, kawasan bersepeda, penambahan ruang terbuka hijau (RTH), ruang ramah anak, estetika penataan kawasan kumuh dan beberapa hal lainnya,” ungkap Beny Tunggul dikelurahan Margamulya, Selasa,18/12/2018.

Dipaparkan Beny, dengan memberikan usulan rancangan program kepada Pemerintah Kota melalui program yang digelontorkannya, diharapkan hal ini bisa menghimpun potensi untuk pembangunan di Kota Bekasi yang berkesinambungan.

“Melalui hal ini, diharapkan bisa menghimpun dan memberikan usulan mengenai potensi yang ada di Kota Bekasi yang kemudian bisa dievaluasi,” tukasnya.

Lurah Margamulya, Yudistira, menegaskan, Ia sangat mendukung sekali langkah yang dilakukan oleh TWUP4 dalam membangun Kota Bekasi melalui usulan dan program kerja nyatanya.

“Tentu saja kami pihak Kelurahan Margamulya sangat mendukung sekali langkah dan program yang akan dihimpun, karena hal ini untuk kemajuan bersama,” ujarnya kepada zonabekasi.com

Selanjutnya menurut Yudistira, untuk merealisasikan hal tersebut, dalam waktu dekat ini pihaknya akan melakukan sosialisasi dan pengawasan mengenai narkoba, pendataan rumah kumuh atau tidak layak huni, hingga melakukan road show ke setiap wilayah di kelurahan Margamulya untuk melakukan sosialisasi serta mencari potensi yang bisa dimunculkan.

“Untuk itu kami berharap adanya usulan, ide kreatif serta sumbangsih nyata, baik dari warga maupun para generasi mudanya di dalam berkontribusi membangun wilayah dan Kota Bekasi,” tutup Yudistira.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here