Beranda News Hari Kedua Pencarian Korban Hilang DiKali Bekasi Belum Ditemukan

Hari Kedua Pencarian Korban Hilang DiKali Bekasi Belum Ditemukan

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Pencarian seorang remaja, Jully Eka Pramusti (14) yang hilang saat tengah berenang di Kali Bekasi bersama teman temanya pada Senin (17/12) siang, hingga hari kedua ini belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan.

Menurut Sahad Farulian, Komandan Tim Basarnas, pencarian yang dilakukan tim nya dari pagi hingga sore hari ini masih belum menemukan titik terang keberadaan korban.

“Kita mulai melakukan penyusuran air tadi pagi, sekitar pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB,” kata Sahad Farulian Komandan Tim Pencarian Basarnas

Lanjutnya, pencarian melalui penyisiran aliran sungai akan dilanjutkan esok hari, karena kondisi malam tidak memungkinkan tim untuk melakukan pencarian.

“Kita masih fokus mencari di lokasi pertama kali korban menghilang, di depan Pabrik Semen Merah Mutih, sampai depan kemang pratama,” ujarnya kepada zonabekasi.com Selasa,(18/12/2018).

Sebab, menurut Sahad, aliran Sungai yang didepan Kemang Pratama terdapat pasak bambu, sehingga diperkirakan korban tidak mungkin melewati tempat tersebut.

“Kemungkinan lewat dari Kemang Pratama tidak mungkin,” tandasnya.

Kemudian, masih menurut Sahad, Basarnas akan mengupayakan pencarian korban sesuai Standar Operasional (SOP). Saat ini, untuk membantu upaya pencarian korban tim Sar menggunakan 2 unit perahu karet dan sebuah perahu dayung untuk menyusuri aliran sungai.

“Pencarian sesuai SOP Basarnas, itu selama 7 hari,” pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here