Beranda News Petugas Susuri Kali Bekasi, Cari Korban Tenggelam

Petugas Susuri Kali Bekasi, Cari Korban Tenggelam

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Seorang pelajar SMP bernama Jully Eka Pramusti (14) warga Gang Manggis Rt.07 Rw. 04 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, diduga tenggelam dikali Bekasi, Senin,17/12/2018.

Siti Fatimah, warga yang tinggal di dekat sungai menuturkan peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30 Wib. Saat itu korban dan teman teman nya sedang berenang dikali Bekasi.

“Korban berteriak minta tolong, dan teman teman nya berusaha menolong namun gagal. Ia hanyut terbawa arus dan tak terlihat lagi,” ujarnya kepada zonabekasi.com.

Menurut Siti, korban dan teman temannya sudah sering berenang ditempat itu, dan diapun sering mengingatkan agar mereka tidak berenang di sungai lagi.

“Saya sudah beberapa kali mengingatkan mereka agar tidak berenang lagi di Kali Bekasi, tapi memang susah dibilangin,” ujarnya.

Hinga berita ini diturunkan, pencarian korban masih berlangsung yang dilakukan oleh tim gabungan yang melibatkan BPBD kota Bekasi, Babinsa, Bimaspol, Senkom, Satpol PP, KCR, SAR, Korgad, dengan dibantu warga sekitar.

“Malam ini kita hanya melakukan sisir darat saja sejauh 2 Kilo meter. Karena memang cuaca habis hujan dan kurangnya penerangan,” kata Karsono, Wakil Ketua Satgas BPBD Kota Bekasi.

Kemudian lanjutnya, pencarian korban melibatkan puluhan personil BPBD yang difokuskan di beberapa titik lokasi.

“Malam ini kita kerahkan 25 personil yang dibagi dalam beberapa titik lokasi, di antaranya jembatan TGP, Bendungan Bekasi, Cipendawa dan Kemang Pratama,” tutupnya. (DIKA)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here