Beranda Politik Terjun Kepolitik Castro Ingin Pemuda Bangkit

Terjun Kepolitik Castro Ingin Pemuda Bangkit

17
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Partai Golkar Dapil Pondok Melati-Pondok Gede,  Arihta Tarigan mengaku tertarik terjun kedunia politik karena ingin mengubah mindset politik dimasyarakat yang sebagian beranggapan politik itu kotor.

Hal itu diungkapkan Ari Castro, sapaan akrab Arihta Tarigan saat ditemui awak media. Sosok pemuda yang selalu aktif dalam organisasi kepemudaan tersebut percaya, dengan terlibat langsung ia bisa memberikan motivasi untuk kaum muda.

“Stigma politik saat ini sering kali dianggap kotor oleh masyarakat. Bahkan, kebanyakan kaum milenial tak begitu tertarik terjun di dunia politik,” ujarnya kepada zonabekasi.com Selasa, 4/12/2018.

Dikatakan Ari Castro, bersama Partai Golkar Kota Bekasi melalui Daerah Pemilihan (DAPIL) Kecamatan Pondok Gede dan Kecamatan Pondok Pondok Melati dirinya ingin merangkul para pemuda untuk turut andil di dalam pembangunan Kota Bekasi.

“Makanya kita hadir disini dalam rangka bagaimana pembangunan mulai dari fisik, SDM dan lain-lain itu dapat dirasakan oleh seluruh komponen di Dapil (5) lima ini. Bukan hanya disatu dua titik saja, karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum dipenuhi,” ungkap Arihta.

Sambungnya, kita akan selalu bangkit dan bangkit untuk membesarkan partai Golkar di dapil (5) lima, khususnya dikecamatan Pondok Gede dan Pondok Melati.

“Karena memang sekarang kartu suara cukup banyak dan tidak ada gambar caleg seperti pada pemilu sebelumnya, dan ada pilpres juga,  maka sasaran pemilih kita dari kaum pemuda, kaum milenial serta pemilih pemula,” tukasnya. (RAN)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here