Beranda Politik Heri Suko Serahkan Kado Istimewa Saat Hadiri Ul-Tah Ojol Kota Bekasi

Heri Suko Serahkan Kado Istimewa Saat Hadiri Ul-Tah Ojol Kota Bekasi

20
0
BERBAGI

ZONABEKASI. COM, Perayaan ulang tahun paguyuban ojek online (Ojol)  Raiders Kemang View (RKV) yang berlangsung dilapangan Deslan belakang Revo Town, Bekasi Selatan mendapatkan Kado istimewa dari Caleg DPR RI partai Golkar, Dapil Bekasi-Depok Heri Suko Martono.

Di ulang tahun RKV yang pertama ini dihadiri oleh ratusan pengendara Ojol dari kota Bekasi dan Depok yang mewakili wadah organisasi mereka, walaupun diantaranya berbeda merk (perusahaan), namun mereka nampak terlihat kompak didalam acara tersebut.

Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI Heri Suko Martono pada kesempatan tersebut itu menjawab keluhan para pengemudi Ojol terkait status legalitas mereka diperusahaan, ia pun merasa turut prihatin dan berjanji akan memberikan payung hukum kepada para pengemudi Ojol jika terpilih nanti menjadi anggota Dewan.

“Selama ini saya dan keluarga sering menggunakan jasa Ojol, terutama untuk memesan makanan, masyarakat Kota Bekasi juga merasakan manfaatnya. Makanya saya merasa prihatin jika mereka belum mempunyai legalitas,  itu yang akan saya perjuangkan nanti jika terpilih menjadi anggota DPR RI, ” ujarnya pada zonabekasi.com Minggu, 2/12/2018.

Selain itu juga dikatakan Heri Suko, jika pembina base champ Ojol RKV, Ahmad Rojikin alias babe Roy adalah teman SMP nya dulu, yang mengeluhkan tentang kurangnya armada Ambulance untuk menangani lakalantas yang menimpa para Ojol.

“Saya bilang, kita dari Islamic center ada armada, silahkan dimanfaatkan, digunakan untuk Ojol dan masyarakat yang membutuhkan Ambulance, Statusnya pinjam pake tapi ditaruh di sekretariat mereka, “ungkapnya.

“Tapi saya sangat berharap seluruh pengemudi Ojol dan keluarganya senantiasa selalu diberikan kesehatan, tetap semangat mencari rejeki yang halal untuk keluarga, dan terhindar dari kendala atau pun kecelakaan di jalan raya,” ucap Heri.

Ditempat yang sama Ahmad Rojikin alias babe Roy , mengungkapkan terima kasihnya kepada Heri Suko atas dukungan nya terhadap pengemudi Ojol di Kota Bekasi.

“Ketika Pak Heri Suko Martono siap merespon keluhan kami, maka saya yakin seluruh pengemudi Ojol yang ada di Kota Bekasi akan siap mendukung dan juga memperjuangkan kemenangan beliau, ” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here