Beranda Politik Nasrullah : Saya Ingin Selalu Dekat Dengan Masyarakat

Nasrullah : Saya Ingin Selalu Dekat Dengan Masyarakat

33
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi, Partai Golkar dari Dapil 6 Bekasi Barat dan Medan Satria  Nasrullah mengungkapkan sebagai calon anggota legislatif dirinya ingin selalu dekat dengan masyarakat agar bisa menyerap secara langsung aspirasi yang ingin disampaikan.

Sebab, sebelum maju mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif pada Pileg 2019, sebagai salah satu kader partai Golkar ia telah aktif terjun langsung dimasyarakat kota Bekasi.

“Selama ini kita langsung turun ke masyarakat, bukan hanya di RT-RW saja, tapi juga dikomunitas-komunitas, seperti komunitas pemancingan,  komunitas ojek online, komunitas pemuda,  ibu-ibu dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Karena menurut Nasrullah, dengan bersilaturahmi kemasyarakat, maka dirinya akan dapat menyerap aspirasi masyarakat secara langsung mengenai tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja Walikota.

“Ini bagian yang tak terpisahkan, Karena tingkat kepuasan masyarakat yang tinggi terhadap Walikota Bekasi menjadi modal saya untuk lebih masif lagi bergerak demi keberpihakan dimasyarakat, khususnya di Dapil (6) enam, ” ujarnya kepada zonabekasi.com Sabtu, (1/12)

Sebab, menurutnya selama ini pembangunan dikota Bekasi kurang proporsional keberpihakan nya kemasyarakat karena hanya konsen dibeberapa titik saja.

“Karena dibarat, (kecamatan Bekasi Barat-red) itu ada lima kelurahan dan di Medan Satria ada empat kelurahan.Tetapi pembangunan nya tidak proporsional. Makanya kita hadir disini dalam rangka bagaimana pembangunan  mulai dari fisik, SDM dan lain-lain itu dapat dirasakan oleh seluruh komponen di Dapil enam ini. Bukan hanya disatu dua titik saja, karena masih banyak keinginan masyarakat yang belum dipenuhi,” papar Nasrullah.

Lanjutnya, “Tentu ini butuh proses. Tetapi alangkah baiknya pembangunan lima tahun kedepan lebih proporsional. Apa yang sudah dihasilkan walikota Bekasi hari ini kita akan dukung, akan kita serap lagi agar pembangunan kedepanya lebih merata disegala bidang,” ujarnya.

Imbuh Nasrullah, untuk mendongkrak perolehan suara, ia mempunyai strategi khusus, salah satunya dengan terjun langsung dan merangkul masyarakat ditingkat bawah.

“Semua kita rangkul. Karena saya ingin membuktikan, saya bisa diterima dan dekat dengan masyarakat dan saya ingin membuktikan secara pribadi bahwa saya bisa diterima oleh semua pihak, dari anak muda, orang tua dan komunitas, saya ingin mewujudkan pada diri saya sendiri,  saya bisa dekat dengan siapa saja,” pungkasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here