Beranda Ragam Dua Belas Pengurus Rayon FKPPI Kota Bekasi Resmi Dilantik

Dua Belas Pengurus Rayon FKPPI Kota Bekasi Resmi Dilantik

21
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri lndonesia (FKPPI) Kota Bekasi, hari ini melaksanakan pelantikan 12 pengurus rayon masa bhakti 2018-2023 di Aula Kodim 0507 Kota Bekasi Minggu, 2/12/2018.

Pelantikan para pengurus rayon dari 12 kecamatan Se Kota Bekasi dilakukan langsung oleh Ketua Cabang (KC) FKPPI 0906 Ahmad Zulnani. Turut hadir dalam giat tersebut Perwakilan Kapolres Metro Bekasi Kota, Perwakilan Komandan Kodim 0507 dan segenap pengurus di jajaran FKPPI Kota Bekasi.

“Hari ini ada 12 rayon yang kita lantik, hampir sama dengan 12 kecamatan, meskipun pembina kita dari Kodim. Sekarang ini jajaran pengurus sudah lengkap, dari pengurus cabang,  pengurus rayon, tinggal melaksanakan program kerja kita kedepan, ” ucap Ahmad Zulnani KC FKPPI kota Bekasi.

Setelah dilantik, Zul berharap para pengurus rayon akan bekerja secara sungguh-sungguh, bertanggung jawab sesuai dengan beban kewajiban yang dipikulnya.

“Salah satunya menjaga komunikasi dengan ormas lain, juga mendukung seluruh program pemerintah Kota Bekasi, program pak kapolres dan program pak Dandim. Karena kita sebagai unsur, mendukung yang dilakukan oleh pimpinan kami,”ungkapnya.

Menjelang tahun politik 2019 Ahmad Zulnani menegaskan, FKPPI merupakan lembaga independent, tapi tidak melarang anggotanya untuk menentukan pilihan politiknya, karena merupakan hak pribadi.

“Kita sebenarnya independent, karena politik hak pribadi masing-masing anggota untuk menentukan pilihan. Tapi sesuai edaran dari pusat, mesti mendahulukan mendukung anggotanya dulu yang maju dalam pencalonan,” terangnya.

Dikatakan Zulnani, saat ini anggota FKPPI kota Bekasi berjumlah kurang lebih 134 ribu yang tersebar di 33 komplek (Asrama TNI/Polri) diseluruh Kota Bekasi.

“Anggotanya terdiri dari putra putri TNI Polri, putra-putri Purnawirawan atau cucu, atau yang sipil di kodim dan polres juga bisa, tapi diluar itu sesuai Ad/Art di FKPPI tidak bisa,” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here