Beranda Politik Partai Golkar Gelar Akselerasi Bersama Para Kader Di Pondok Melati

Partai Golkar Gelar Akselerasi Bersama Para Kader Di Pondok Melati

17
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Ratusan kader, pengurus partai dan para Caleg dari Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Bekasi memadati lapangan Kuda, di Komplek Candra Baru, Pondok Melati, Pondok Gede dalam rangka menghadiri akselerasi pemenangan pemilu legislatif (Pileg) 2019 diDapil V (lima) Kota Bekasi, Sabtu (1/12/2048).

Ketua panitia Abdurrahman Nawawi mengatakan, Akselerasi ini untuk membuat semangat kader-kader partai Golkar dalam memenangkan pemilu legislatif 2019.

“Agar partai golkar kota bekasi yang semula hanya delapan kursi menjadi enam belas kursi. Kalau di dapil V (lima) kita optimis dapat meraih dua kursi,” ujarnya kepada zonabekasi. com

Dikatakan Abdurahman, kita selalu bangkit dan bangkit untuk membesarkan partai Golkar di dapil V (lima), khususnya Pondok Gede-Pondok Melati.

“Karena memang sekarang kartu suara cukup banyak dan tidak ada gambar caleg seperti pada pemilu sebelumnya, dan ada pilpres juga,  maka sasaran pemilih kita dari kaum pemuda, kaum milenial serta pemilih pemula,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Faizal SE caleg DPRD dari fraksi Golkar dapil lima mengatakan, target peraihan 3 kursi diPondok Gede-Pondok Melati cukup masuk akal bila diperjuangkan.

“Saat ini ada hampir 300 ribu pemilih yang tersebar di Dapil lima. Kalau kita bicara matematika, angka 30 ribu yang tadi saya sebutkan hanya 10 persen nya saja, seharusnya dengan kerja keras itu bukan sesuatu yang mustahil,”ujarnya.

Dipaparkanya, seperti yang dikatakan teman-teman yang lain, harusnya tahun 2019 ini masa kebangkitan Golkar. Mengingat ketua Golkar kota Bekasi adalah bapak Rahmad Effendi Walikota yang sangat berprestasi dan dicintai masyarakat.

“Jadi saya rasa untuk mencari dukungan bisa terlaksana, sehingga tiga kursi yang ditetapkan oleh ketua DPD akan bisa diraih,”terangnya.

Lanjut Faizal, Secara umum persoalan yang ada diwilayah semua hampir sama, mulai dari penumpukan sampah yang tidak tertib diwilayah,  masalah banjir, persoalan kesehatan dan pendidikan, sedikit banyak dikeluhkan oleh masyarakat.

“Pemerintah sudah mulai menjawab itu semua, sehingga seandainya perwakilan dari golkar lebih banyak akan mampu berkomunikasi dengan baik kepada Walikota,”jelas dia

Sambungnya, “Jadi disinilah saatnya Golkar bangkit, Golkar maju,  mudah-mudahan bersama golkar hidup jadi mudah, berkah dan murah,”pungkasnya.(RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here