Beranda Politik Rudi Samin Hadiri Silaturahmi Bersama Kader Hanura Kota Bekasi

Rudi Samin Hadiri Silaturahmi Bersama Kader Hanura Kota Bekasi

33
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Anggota DPR-RI Rudi Samin menghadiri konsolidasi yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bekasi di jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Jumat, 30/11/2018.

Kegiatan konsolidasi yang dilakukan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi bagi para pengurus partai, para kader dan Caleg untuk saling mengenal dan bertatap muka secara langsung dalam upaya pemenangan pemilu legislatif (Pileg) 2019 yang akan datang.

Rudi Samin yang kini kembali maju sebagai Caleg DPR-RI melalui daerah pemilihan (Dapil) VI Kota Depok-Bekasi mengatakan, bersosialisasi dengan masyarakat Kota Bekasi bukanlah hal yang asing lagi buatnya. Karena ia pernah menjabat di Jati Asih pada tahun 1989 dan pernah menjadi Danramil Pondok Gede.

“Pada tahun 80-an, saya pernah menjadi Wadanyon 202, jadi sudah tidak asing lagi. Masih banyak teman-teman yang dulunya mantan lurah, mantan kepala desa, mantan RW yang mengenal saya, karena dulunya pernah menjadi satu dengan saya,” ujarnya

Terkait posisinya yang saat ini menjabat sebagai ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Depok Rudi menegaskan, PP merupakan organisasi multi partai yang akan mendukung kadernya sesuai keputusan ketua umum (Ketum) Pemuda Pancasila.

“Walaupun PP itu ada dimana-mana tapi tidak kemana-mana, artinya PP berada dimulti partai. Pada saat kadernya mencalonkan diri, PP wajib mendukung disertai keputusan Ketum, walaupun PP independent tapi saat ada kadernya naik wajib mendukung secara otomatis,” paparnya.

Ditempat yang sama ketua DPC Hanura yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi Syaherallayali menuturkan target perolehan kursi diPartai Hanura adalah minimal 4 kursi.

“Saat ini kita realistis, bahwa target empat kursi itu adalah target minimal kita, maksimalnya kita akan meraih per satu Dapil itu satu kursi,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Rall, untuk meraih hasil maksimal dari target perolehan kursi yang ditentukan diperlukan sinergitas dari seluruh caleg baik tingkat DPR-RI,Provinsi maupun kota.

“Inilah yang sedang kita upayakan, apalagi fase-fase sulitnya sudah kita lalui. Mudah-mudahan dengan hasil 70870 di 2014, untuk DPC Kota Bekasi akan ada kenaikan, sehingga 4 sampai 5 kursi akan menjadi target kita bersama,” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here