Beranda Pemerintahan Dishub Rekayasa Lalin Di Jembatan Niaga Kalimalang, Terkait Pemancangan Tiang Proyek Tol...

Dishub Rekayasa Lalin Di Jembatan Niaga Kalimalang, Terkait Pemancangan Tiang Proyek Tol Becakayu

0
BERBAGI

ZONABEKASICOM, Dinas Perhubungan Kota Bekasi mulai Senin, (26/11) berencana kembali akan melakukan perpanjangan rekayasa lalulintas penutupan ruas jalan KH.Noer Alie dari Grand Kemala laggon (GKL) sampai grand Mega Mall Politan (GMM) karena akan dilakukanya pemancangan pile pada proyek Tol Becakayu, tepatnya dijembatan Ruko Kalimalang.

Hal itu diungkapkan kepala bidang lalulintas (Kabid lalin) Dishub Kota Bekasi Johan Budi Gunawan dikantornya. Menurutnya Proyek Tol Becakayu akan ada progres lanjutan penutupan karena adanya pemancangan pile.

“Jadi yang ditutup sepanjang 706 meter, jalan sisi utara Kalimalang mulai dari Jembatan GMM sampai GKL dari Bekasi ke arah Jakarta,” Ujarnya kepada zonabekasi Jumat, (23/11)

Ia memaparkan pengendara yang akan menuju arah Jakarta melalui Grand Kemala laggon (GKL) nantinya akan dialihkan berbelok ke kiri melalui jembatan ruko niaga Kalimalang.

“Nanti akan ada pembukaan dan penutupan median. Sebagai contoh orang yang dari BSK yang mau ke Jakarta, nanti dia akan berputar dijembatan ruko niaga Kalimalang, tetapi dia tidak boleh kekiri menuju kekawasan MM, jadi orang yang mau ke MM harus melalui jembatan perumahan Villa Baru,”ungkapnya.

Sedang pengendara yang dari arah Jakarta akan menuju Mega Mall (MM) harus melewati jembatan Villa Baru, jembatan Grand MM di khususkan untuk dari arah utara ke selatan (satu arah).

“Jembatan MM seperti biasa, ada tiga jembatan, pertama dari arah timur seperti biasa, jembatan Villa baru tetap dua arah dan yang ketiga jembatan ruko niaga Kalimalang itu satu arah dari utara ke selatan,” terang Johan

“Untuk ruas disisi selatan dari ruko niaga Kalimalang sampai ke MM tetap dua arah. Tetapi ruko niaga Kalimalang sampai ke Jakarta tetap satu arah,” tukasnya.(RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here