Beranda News Ribuan Aparat Gabungan Akan Mengamankan Laga Persija Vs Sriwijaya Fc DiWibawa Mukti

Ribuan Aparat Gabungan Akan Mengamankan Laga Persija Vs Sriwijaya Fc DiWibawa Mukti

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Kepolisian akan mengerahkan sebanyak 2000 personil gabungan untuk mengamankan pertandingan Persija melawan Sriwijaya Fc yang akan berlangsung pada hari Sabtu (24/11) di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sukrisno mengatakan, pengamanan pertandingan akan melibatkan TNI, Satuan Brimob Polda Metro Jaya, Dit Shabara Polda, Sabhara Polres, Personil Polrestro Bekasi, Rayonisasi Polsek, Damkar, Satpol PP, Diskes dan lain-lain, total sebanyak 2000 orang.

Selain itu, Polisi akan ditempatkan di beberapa titik yang ada disekitar stadion, diantaranya di sisi lapangan, jembatan penyeberangan orang, dan loket penukaran tiket.

“Kita tempatkan anggota dari lingkungan stadion, route suporter masuk, hingga jembatan penyeberangan orang,” ujar Kompol Sukisno, Jumat (23/11).

Lebih lanjut dikatakan Sukrisno, jangan sampai pertandingan aman, stadion aman, tetapi di jalan ada penghadangan.

“Sehingga jalur suporter menjadi prioritas pengamanan, didukung oleh jajaran polsek di kewilayahan,” terangnya

Kemudian ia juga menghimbau kepada para supporter agar jangan berlebihan, supaya tidak merugikan semua pihak.

“Nikmati pertandingan bola ini sebagai hiburan yang menyenangkan, team dukungan nya menang jangan euforia berlebihan, kalah pun jangan kecewa, karena pertandingan kan ada yang menang dan yang kalah, jadi kita jaga aset-aset stadion juga fasilitas umum lainnya,” pungkas Sukrisno. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here