Beranda Pemerintahan Dishub Kota Bekasi Kembali Lakukan Rekayasa Lalin, Ini Rutenya

Dishub Kota Bekasi Kembali Lakukan Rekayasa Lalin, Ini Rutenya

25
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi mulai tanggal 3 sampai10 November 2018 akan melakukan pengalihan arus lalulintas saat Pembangunan Oprit Jembatan Kemang.
Untuk itu pihaknya akan menerjunkan sebanyak 40 Personil disetiap hari yang akan terbagi menjadi dua shif.

Menurut Kasi pengendalian dan keselamatan Dishub Kota Bekasi, Bambang Nurmawan Putra, nantinya untuk pengendara yang dari Pekayon menuju jati Asih bisa melewati Revo dengan rute, -JI Raya Pekayon Jl. Permata Kemandoran JI. PPI Jl. Pulo Ribung Jl Galaxy-JI. Jatiasih.

”Pengendara yang dari Jati Asih menuju Pekayon bisa melalui jalan Jatiasih -Jl Galaxy-JI Pulo Ribung JL Permata /JL ‘Kemandoran JL PPI JI. Raya Pekayon,” ujarnya kepada zonabekasi.com.

Kemudian kata Bambang, untuk pengendara  yang dari Pekayon menuju Kemang pratama bisa melalui Revo dengan rute, Jl. Jend A. Yani Rawa Panjang JI Siliwangi Polsek Bekasi Timur-JI. Kemang Pratama.

“Yang dari Jati Asih menuju Kemang Pratama bisa melalui Jatiasih, Simpang Ps. Rebo Jl. Cipendawa Simpang Cipendawa Jl. Siliwangi Polsek Bekasi Timur,” terang Bambang.

Masih kata dia, dari Kemang Pratama menuju Pekayon pengendara bisa melalui Kemang Pratama, Polsek Bekasi Timur, JI Siliwangi Rawapanjang, JI. Jend. A. Yani Revo, Jl. Raya Pekayon.

“Sedangkan yang dari Kemang Pratama menuju Jatiasih bisa melalui Jalan Kemang Pratama, Polsek Bekasi Timur, JI Siliwangi, Simpang Cipendawa, Jl Cipendawa, Simpang Pasar Rebo dan Jl Jatiasih ,” Pungkasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here