Beranda News Tiga Orang Warga Kota Bekasi Turut Menjadi Korban Tragedi Lion Air

Tiga Orang Warga Kota Bekasi Turut Menjadi Korban Tragedi Lion Air

28
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Tiga orang warga Kota Bekasi turut menjadi korban pada kecelakaan pesawat Lion Air JT- 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Tanjung, Karawang,  Jawabarat,  pada hari Senin (29/10) pagi.

Dari Informasi yang didapat zonabekasi.com, diduga ketiganya adalah, Savitri Wuluastuti (Vivit) (42), warga jalan Titiyan Indah Raya Blok H 3 RT 04 RW 01, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi yang bekerja sebagai Kepala Seksi KPP Pratama Pangkalpinang, M. Luthfi Nurramdhani (24), sedangkan seorang lagi bernama Shandy Johan Ramadhan, warga Griya Metropolis Bekasi Blok A1 Nomor 2, yang bekerja sebagai jaksa fungsional di Bangka Selatan.

Keberadaan Luthfi dalam pesawat naas tersebut dibenarkan oleh sang ayah, Latif Nurbanna.

Sementara itu Nurman, suami Savitri Wuluastuti (42) masih tampak shock dan belum bisa dimintai keterangan banyak oleh awak media, ia hanya mengatakan masih menunggu kabar lebih lanjut mengenai istrinya dari pihak Bandara Soekarno Hatta.

“Saya nunggu kabar standby di rumah saja. Tadi juga sudah ke bandara, tapi belum menerima kabar yang pastinya,” katanya saat ditemui Zonabekasi.com dikediamannya.

Sementara, di kediaman korban Savitri Wuluastuti, dua anaknya yang masih remaja, Nadia (13) dan Gozhi (12), tampak terpukul dan sering menangis semenjak mendengar kabar kecelakaan pesawat yang ditumpangi ibunya bersama. Para tetangga, rekan korban dan kerabat dekat terus berdatangan dikediaman korban untuk memberikan semangat kepada keluarga.

Seperti diketahui, Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT -160 mengalami Kecelakaan diduga jatuh diteluk Karawang saat bertolak dari Bandara Sukarno Hatta Cengkareng menuju Pangkalan Pinang pada Senin pagi, 29 Oktober 2018, pukul 06.20 WIB, sekitar 13 menit setelah lepas landas.
Pesawat diduga mengangkut 178 penumpang dewasa, 1 anak, dan 2 bayi ditambah 2 awak kokpit dan 6 orang kru pesawat. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here