Beranda News Persija Optimis Menang Lawan Barito Putra

Persija Optimis Menang Lawan Barito Putra

0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Persija Jakarta optimis dapat meraih kemenangan saat pertandingan melawan Barito Putra pada pekan ke 28 Liga satu (Selasa,30/10),sebab, saat ini Persija Jakarta sudah meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan terakhir sebelum melawan Barito Putera di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, tim Macan Kemayoran sukses mengalahkan Perseru Serui, Madura United, dan Persipura Jayapura. Setidaknya raihan sembilan poin dalam tiga pertandingan terakhir akan membuat Persija semakin bersemangat untuk melawan Barito Putera.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan bahwa kemenangan harus didapatkan oleh anak asuhnya, karena dengan kemenangan akan membuat Persija memangkas poin dari pemuncak klasemen sementara di Liga 1 2018, PSM Makassar.

“Kami sedang memiliki semangat yang bagus untuk pertandingan besok, apalagi kami akan bermain di Stadion Patriot dan pemain ingin membuktikannya,” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu pada awak media di Bekasi, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Persija saat menduduki posisi kedua dengan mengemas 45 poin dan tertinggal lima angka dari PSM Makasar, ia juga masih menyisakan satu laga tunda melawan Persela Lamongan yang akan digelar pada 20 November 2018 mendatang.

Bermain di depan puluhan ribu The Jak Mania tentu saja tidak akan disia-siakan oleh Persija. Pelatih Persija Jakarta Stafano Cugurra, berharap timnya dapat mendapat dukungan penuh dari The Jakmania ketika menjamu Barito Putera.

Menurut pria yang karib disapa Teco tersebut sorakan dari The Jakmania menambah motivasi timnya saat bertanding, kemenangan menjadi target yang dipatok Macan Kemayoran dalam duel tersebut.

Teco, mengingatkan agar para The Jakmania yang menonton dapat tertib. Ia tak mau ada tindakan yang dapat merugikan timnya bila ada aksi yang tak terpuji dari pendukung Persija tersebut.

“Mudah-mudahan Stadion penuh, Jakmania bisa kasih semangat ke pemain, dan buat kita menang. Sekali lagi buat suporter, kita minta mereka jaga stadion di dalam dan di luar,” ujar Teco

Lanjut dia,”Kita mau yang baik-baik. Kita tidak mau kena sanksi PSSI, ini yang penting suporter bantu tim dengan cara yang baik,” jelasnya

Ia memprediksikan laga kontra Barito Putera bakal berjalan menarik, hal ini karena Laskar Antasari, juga mempunyai tekad untuk meraup poin penuh dari lawatannya tersebut.

“Besok pasti pertandingan bagus. Dua tim pasti mau dapat hasil bagus. Mudah-mudahan dua tim bisa main bagus buat suporter yang datang, bisa menikmati pertandingan, sebab, pada musim ini Persija ingin mengakhiri kompetisi di tiga besar,” ungkapnya

Sambun Teco, “Waktu bermain di Stadion Patriot tentu saja menjadi hal yang bagus bagi kami. Kami harus menang agar bisa lebih dekat dengan posisi PSM,” pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here