Beranda Ragam Virgie Baker Ingin Perempuan Di Bekasi Lebih Mandiri

Virgie Baker Ingin Perempuan Di Bekasi Lebih Mandiri

63
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Setelah sebelumnya pernah mencalonkan dirinya sebagai Caleg DPR-RI pada tahun 2014 dengan daerah pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara melalui Partai Nasdem, kini Virgie Baker Kembali maju dalam kontestasi pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 di DPRD Provinsi melalui Dapil VIII (Delapan).

Di sisi lain, Virgie Baker yang juga owner dari Lembaga Ketrampilan Pendidikan (LKP) Virgie, ia ingin memberdayakan kaum perempuan untuk meningkatkan ekonomi keluarga, salah satunya dengan memberikan kursus kecantikan secara gratis bagi warga masyarakat Marga Jaya di jalan kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Sabtu, 27/10.

“Tujuannya adalah untuk membuat perempuan-perempuan dikota Bekasi bisa lebih mandiri dan hemat. Selain kita bisa dandan, juga bisa membantu tetangga yang sedang ada acara dan membantu orang dilingkungan kita,” ujarnya kepada zonabekasi.com

Virgie sendiri tetap merasa yakin dan optimis sejak pencalonanya yang pertama di tahun 2014 bersama partai Nasdem. Dengan banyak berbuat kepada masyarakat, serta mengajarkan cara supaya lebih mandiri dan bagaimana menjelaskan visi misi partai Nasdem dirinya akan terpilih.

“Tidak terlalu mudah memang sebuah partai baru yang berbasis Nasional dan Demokratis ini untuk bisa secara cepat memperlihatkan apa saja visi dan misi juga perjuangannya kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Virgie.

Lebih lanjut dikatakan Virgie, Partai Nasdem baru terbentuk pada tahun 2011 dan baru mengikuti pileg pada tahun 2014, itu pertama kalinya partai Nasdem diperkenalkan kepada masyarakat.

“Untuk saat ini di Jawa Barat sendiri di 2014 sebenernya hanya satu anggota DPR-RInya. Sedangkan dari Propinsi untuk Bekasi-Depok sejak tahun 2014 kita belum punya anggota DPRD Propinsi maupun anggota Dewan dari Kota Bekasi, dan targetnya memang di tahun 2019 ini untuk mendapatkan itu semuanya,” tukasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here