Beranda Politik Reynold Tambunan Helat Reses Di Kota Baru

Reynold Tambunan Helat Reses Di Kota Baru

28
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Reynold Tambunan melaksanakan Reses ke 3 diKelurahan Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Jum’at,(26/10) malam.

Di sisi lain, Reynold yang kembali mencalonkan dirinya dalam kontestasi Pemilihan Legislatif 2019 melalui daerah pemilihan lima (Dapil V) Bekasi Barat-Medan Satria berharap, semua aspirasi yang disampaikan warga dapat terserap dan menjadi skala prioritas dalam dalam pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Agar reses ini dapat terserap maksimal, sehingga nanti pelaksanaan RPJMD jangka menengah, jangka pendek semua bisa terakomodir dengan baik,” ujarnya kepada zonabekasi.com

Menanggapi beberapa usulan yang disampaikan, terkait permasalahan yang ada dilingkungan warga masyarakat kelurahan Kota Baru, Reynold Tambunan mengatakan, masukan warga sistematis dan proporsional, tentang bagaimana menciptakan rekayasa air dengan baik, kemudian masalah penyerapan tenaga kerja, termasuk usulan soal Perda rokok.

“Ini cambuk buat kita, juga Perda terkait tenaga kerja, akan kita dorong, biar pabrik,Ukm, Pma diluar sana bisa memberi ruang paling tidak 20 persenya saja untuk putra-putri daerah bekerja disitu, ini namanya turut meng uwongkeh (meng orangkan-red) generasi muda,” paparnya.

Kegiatan reses tersebut juga di sertai penyerahan santunan secara simbolis kepada 5 ketua RW untuk 25 anak yatim dan lansia, disaksikan perwakilan kelurahan Kota Baru, tokoh pemuda,tokoh masyarakat, Bhabin kamtibmas, para ketua Rt dan Rw juga segenap lapisan masyarakat dan para tamu undangan. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here