Beranda Ragam Organda Kota Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia Muscab

Organda Kota Bekasi Gelar Rapat Pembentukan Panitia Muscab

39
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM, Hari ini Dewan Perwakilan Cabang (DPC) bersama jajaran pengurus Organda Kota Bekasi melakukan rapat pembentukan panitia pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) dikantor Organda Kota Bekasi di jalan Underpass Bekasi timur. Jumat, 26/10/2018.

Dalam keteranganya usai pelaksanaan rapat pembentukan panitia, Ketua Organda Kota Bekasi Hotman S Pane mengatakan, rapat yang digelar merupakan kelanjutan berita acara kesepakatan di Bandung pada tanggal (23/10) bahwa pada tanggal 26 Oktober 2018 akan dibentuk panitia pelaksanaan Muscab Dpc Organda Kota Bekasi.

“Dan itu tadi sudah dilaksanakan pembentukan sesuai dengan panitianya. Mungkin dalam waktu dekat senin atau selasa, susunan panitianya sudah lengkap, baru Dpc akan mengeluarkan SK kepanitiaan sehingga mereka sudah mempunyai legalitas untuk melaksanakan Muscab Dpc Organda Kota Bekasi,” ujarnya kepada zonabekasi.com

Lebih lanjut Hotman S Pane menegaskan bahwa kegiatan yang digelar hari ini merupakan hasil kesepakatan bersama.

“Intinya adalah melaksanakan apa yang telah disepakati dalam rapat konsolidasi di Dpd Organda Jawa Barat, itu saja,” tukasnya.

Ditempat yang sama perwakilan pengusaha angkutan kota Bekasi Imron Sinaga berharap, pelaksanaan Muscab akan sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang ada di Dpc Organda Kota Bekasi.

“Apabila Muscab dilaksanakan menyimpang dari ad/art maka kami pemilik kendaraan sebagai pemilik kedaulatan tertinggi di organisasi akan memilih pemimpin sendiri dan akan kami mintakan kepada Dpd untuk mengesahkanya,” pungkas Imron. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here