Beranda Ragam Ahmad Juaini Menyambut Baik Kesepakatan Pengusaha Angkutan Kota Bekasi

Ahmad Juaini Menyambut Baik Kesepakatan Pengusaha Angkutan Kota Bekasi

90
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM-KOTA, Perwakilan pengusaha angkutan dan pengurus Dewan Perwakilan cabang (DPC) Organda kota Bekasi kemaren mendatangi kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Organda di jalan Indramayu, No 24, Artapani Kota Bandung Jawa Barat, Selasa (23/10).

Kedatangan rombongan pemilik usaha angkutan diKota Bekasi yang diwakili oleh Imron Sinaga, Samosir, Ahmad Juaini, Esso, Fredy Sitompul dan Fachrul untuk menyampaikan 10 poin kesepakatan yang telah ditandatangani ke DPD Organda Kota Bandung, terkait akan dilaksanakanya musyawarah cabang (Muscab) 2018 oleh DPC Organda Kota Bekasi menjelang pemilihan Ketua Organda yang baru, harus sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) DPC Organda Kota Bekasi.

Terkait hal tersebut Bakal Calon (Balon) Ketua Organda Kota Bekasi periode 2018-2023 Ahmad Juaini mengaku setuju dengan apa yang telah menjadi kesepakatan bersama para pengusaha angkutan.

“Saya menyambuat baik apabila sesuai dengan AD/ ART Organda maka akan kembali ke marwah organda yang transparan,” Kata Juaini

Lebih lanjut Akhmad Juaini mengatakan apabila nanti terpilih menjadi ketua Organda Kota Bekasi, ia akan lebih fokus untuk memajukan angkutan di Kota Bekasi dan bekerjasama dengan pemerintah untuk meningkatkan Penghasilan Asli Daerah (PAD) dari sektor angkutan dikota Bekasi.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah berjalan, selain itu nanti kita akan bekerjasama dengan para pengusaha dan pemerintah, supaya angkutan dikota Bekasi akan lebih maju kedepanya sekaligus juga untuk meningkatkan PAD Kota Bekasi, karena selama ini PAD dari sektor angkutan cukup menurun,” ungkapnya kepada zonabekasi.com Rabu, 24/10/2018.

Lanjut Juaini, termasuk dalam kepengurusan surat-surat kendaraan juga perijinan agar lebih dipermudah nantinya, supaya lebih nyaman dalam beroperasi, “Yang penting mobil masih layak jalan dan lulus uji KIR. Kita akan bekerja dengan semua pihak secara bersama-sama, supaya tidak ada perbedaan, khususnya untuk memajukan para pengusaha yang tergabung di dalam Organda di Kota Bekasi ini,”pungkasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here