Beranda Politik Gushol Bersyukur PPP Lolos Jadi Peserta Pileg 2019

Gushol Bersyukur PPP Lolos Jadi Peserta Pileg 2019

55
0
BERBAGI

ZONABEKASI.COM-KOTA, Setelah partainya dinyatakan kembali dapat mengikuti pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di kota Bekasi, Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bekasi, Sholihin atau yang akrab disebut Gushol, mengucap syukur.

“Kita melakukan mediasi ditempat Bawaslu, dimana kita meminta keadilan dan solusi agar PPP dapat mengikuti konteks politik, intinya KPUD sudah mengijinkan kami untuk kembali mengikuti Pileg 2019,” ungkapnya pada zonabekasi.com Kamis,(18/10).

Dikatakan Gushol, pihaknya melalui mediasi sudah menyampaikan alasan terkait keterlambatan penyerahan LADK di kantor KPU Kota Bekasi beberapa waktu lalu.

“Ada mis komunikasi, karena pada dasarnya kami pukul, 14.30 Wib sudah ada di sana, kita menunggu proses register dari anggota, kami kembali ke DPC, lalu kembali ke KPU lagi dan disana ada error di KPUD Kota Bekasi,” ujarnya.

Namun menurut Gushol, sesuai dengan undang-undang, untuk penyampaian LADK paling lambat 14 hari sebelum kampanye akbar, itu dasar Bawaslu menyampaikan mediasi kepada KPUD, “Alhamdulillah KPUD memahami, permohonan kami dan dikabulkan,” terang Gushol.

Disingung mengenai kerugian yang dialami pihaknya terkait penundaan waktu sebagai peserta Pileg 2019 ia mengatakan, “Pasti ada kerugian, terutama dalam mental teman-teman caleg, kader, pada menanyakan kenapa?, Alhamdulillah ini sudah terjawab, tinggal mengikuti proses administrasi, kita mematuhi aturan PKPU yang ada di Indonesia,” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here