Beranda Hukum & Kriminal Terciduk, 5 Suporter Bola Digelandang Tengah Asyik Menghisap Ganja

Terciduk, 5 Suporter Bola Digelandang Tengah Asyik Menghisap Ganja

163
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Lima orang supporter digelandang Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Bekasi Kota usai kedapatan sedang menghisap Ganja di area parkir Stadion Patriot Candrabhaga, saat pertandingan sedang akan berlangsung pada hari Senin, (08/10/2018).

“Diduga oknum Supporter kedapatan sedang mengkonsumsi Narkoba jenis ganja di area parkir Stadion Chandrabhaga sebelum jam pertandingan, sekira pukul 15.00 WIB,”Ungkap Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP. Wijonarko, Rabu (10/10/2018).

Terang Wijonarko, kelima orang Suporter tersebut adalah SA (21), TH (26), KS (43), FR (32) dan IF (22), saat ini mereka semua telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

“Empat orang berasal dari wilayah Pasar Minggu Jakarta Selatan dan satu orang lainnya berasal dari Kuningan Jawa Barat,” ujarnya kepada zonabekasi.com

Kemudian lanjut Wijonarko, dari pengakuan tersangka, mereka memperoleh Ganja dari seseorang yang berinisial AL dan saat ini sedang dalam pencarian, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 3 linting ganja, 3 unit telepon seluler, tiket pertandingan, dan kartu Anggota pencinta Sepak bola.

“Kepada para tersangka akan dikenakan pasal 111 ayat (1), 112 ayat (1), dan 114 ayat (1) undang-undang RI nomer 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan selama 20 tahun Penjara,” pungkas Wijonarko. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here