Beranda Ragam H.Sulistiadi Ungkapkan Strategi Khusus Gandeng Kaum Milenial

H.Sulistiadi Ungkapkan Strategi Khusus Gandeng Kaum Milenial

39
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Partai Golkar akan membidik generasi milenial untuk memantabkan peraihan suaranya, sebab, diperkirakan perolehan suara pemilih milenial akan mencapai 60 persen dalam Pemilu legislatif dan Pilpres yang akan berlangsung di 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Partai Golkar Dapil II Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi H.Sulistiadi.SE, dan untuk mengandeng suara dari kaum milenial ia mengklaim telah menyiapkan strategi khusus.

Menurut H.Sulistiadi SE, Caleg di jaman generasi millenial harus punya pendekatan khusus yang mesti dilakukan untuk mendapatkan dukungan. Salah satunya dengan menarik minat anak muda agar mau menggunakan suaranya melalui program kreatif ekonomi kerakyatan.

“Kita telah menyiapkan berbagai macam program kreatif, karena kebetulan saya lama dibidang organisasi kemasyarakatan, jadi kita sudah punya jaringan dimasyarakat” ungkapnya saat ditemui zonabekasi.com.

Lebih lanjut Sulistiadi yang juga ketua LPM Kecamatan Bekasi Utara mengatakan, ia pun merasa sepakat jika setiap caleg harus turun ke bawah dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. “Intinya, harus siap kerja keras, siap melayani warga, seperti visi misi yang sudah saya siapkan ” tiada henti untuk berkarya,” ujarnya.

Disamping itu, dirinya merasa terpanggil untuk membangun kewirausahaan dimasyarakat guna menciptakan masyarakat yang mandiri dan kreatif di dalam ekonomi keluarga.

“Saya yakin mereka punya potensi. Saya ingin kaum perempuan dapat berperan serta membantu dan mengembangkan perekonomian dikeluarga melalui wirausaha. Sebagai contoh yang saat ini sudah berjalan produsen coklat LPM dikelurahan Teluk Pucung,” paparnya.

Sambungnya, saat ini, program pelatihan kewirausahaan pembuatan Coklat LPM telah mengandeng kerjasama dengan Disnaker dan bermitra dengan pengusaha coklat, “Sudah berjalan selama tiga tahun,Program ini Se Indonesia baru ada di Kelurahan Teluk Pucung, kedepan saya ingin LPM Bekasi Utara menjadi penghasil coklat di Kota Bekasi,” tukasnya. (RAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here