Beranda Pendidikan Tri Adhiyanto Ingin Peralihan SMA Dari Provinsi DiPercepat

Tri Adhiyanto Ingin Peralihan SMA Dari Provinsi DiPercepat

47
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono memberikan apresiasinya atas kinerja Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bekasi, usai memimpin rapat evaluasi kinerja juga pelayanan yang telah dilakukan Disdik Kota Bekasi.

Dikatakan Tri Adhiyanto, saat ini pelayanan yang dilakukan Disdik sudah sangat baik dalam menangani 13 ribu aparatur yang bekerja sebagai staf pengajar maupun staf administrasi.

“Artinya mereka sudah tau apa yang meski mereka lakukan, tinggal sekarang bagaimana meningkatkannya pelayanan tersebut,” ujarnya saat ditemui zonabekasi.com

Selain itu, Tri Adhianto Tjahyono mengatakan didalam rapat tersebut juga dibahas soal peralihan SMA yang saat ini dipegang oleh Provinsi Jawa Barat ke pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi.

“Terkait pola anggaran yang kita lakukan di APBD, ada yang sudah disiapkan oleh pemerintah kota. Juga harapan supaya dana operasional dan kesejahteraan gurunya bisa sama dengan apa yang diberikan pemerintahan Kota,” ungkapnya.

Lebih lanjut Tri Adhiyanto mengungkapkan, saat ini Kadisdik tengah mengupayakan percepatan untuk sesegera mungkin berkomunikasi dengan Provinsi Jabar.

“Kalo masalah kapan, tanyakan langsung ke provinsi, legowo ga provinsi menyerahkan itu?, kalo sekarang dikasih ya alhamdulillah, tapi kalo sampe 5 tahun tidak di kasih, harus dipaksakan, bagaimana caranya kita dapat, “tukasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here