Beranda Ragam Pengurus Inti Organda Bekasi Raya Mendesak Segera Dilaksanakan MUSCAB

Pengurus Inti Organda Bekasi Raya Mendesak Segera Dilaksanakan MUSCAB

Suasana Rapat Pleno Pengurus Organda Bekasi Raya

63
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Sejumlah pengurus, pengiat dan Dewan Pimpinan Cabang Organda Bekasi Raya, berkumpul komplek Rusunawa Bekasi Timur. Mereka meminta pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) memilih ketua baru segera digelar. Selasa (9/10/2018)

“Penggiat dan pencinta Organda dimotori oleh Pak Lukman, secara tertulis meminta agar Organda Bekasi Raya, segera melaksanakan Muscab,”tegas Wakil Ketua II, bidang hukum DPC Organda Bekasi Raya Herman

Dikatakan, permintaan untuk melaksanakan Muscab segera tersebut akan dibawa ke DPD Organda Provinsi Jawa Barat di Bandung, sebagai bentuk laporan. Dia menyayangkan ketidakhadiran ketua Organda Hotman Pane yang sebelumnya sudah sepakat bahwa akan menggelar rapat pleno.

“Sebenarnya Hari ini, Selasa 9 Oktober, sudah disepakati untuk dilaksanakan rapat pleno. Tetapi oleh Ketua Organda Bekasi raya Hotman Fane dibatalkan, alasannya sudah melalui rapat pleno. Pertanyaannya dia rapat pleno dengan siapa,”tanya Herman sambil menunjuk peserta yang hadir pengurus sudah lengkap.

Menurutnya, latar belakang Muscab juga didukung masa kepengurusan Ketua Organda sebelumnya sudah habis. Sifatnya ketua Organda sekarang diperpanjang hingga 3 Desember 2018, tujuannya untuk melakukan persiapan Muscab.

Sementara Ketua Dewan pertimbangan DPC Organda Bekasi Raya, Ireng, menyetujui pelaksanaan Muscab segera dilaksanakan. Dia menilai kepengurusan sebelumnya, belum mengakomodir tujuan Organda sebenarnya.

Hal senada disampaikan Suryadi KKU Angkotan Kota. Ia menyampaikan keluh kesah dan sudah disampaikan ke pengurus Organda pusat terkait keresahan yang ada di DPC Organda Bekasi Raya. (MM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here