Beranda Hukum & Kriminal Polisi Tetapkan Puluhan Tersangka Dalam Operasi Narkoba

Polisi Tetapkan Puluhan Tersangka Dalam Operasi Narkoba

40
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Polisi menyita Narkotika jenis Sabu sebanyak 561,44 gram, daun Ganja kering seberat 818, 51 Gram dan 7 butir pil ekstasi serta mengamankan 37 orang tersangka dalam operasi Nila Jaya yang digelar Satuan reserse Narkoba, Polres Metro Bekasi Kota pada tanggal 12 sampai 26 September 2018 diwilayah Kota Bekasi.

Selain itu Polres Metro Bekasi Kota juga berhasil mengungkap 30 kasus berikut barang bukti Narkoba dari beberapa tersangka yang berada diwilayah Kota Bekasi dan luar kota bekasi.

“Untuk Kota Bekasi kita melakukan Operasi diwilayah Medan Satria, Bekasi Selatan, Jati Asih,  Bekasi Utara, Pondok Melati, Bekasi Timur, Bekasi Selatan,Bekasi Barat,Rawa Lumbu serta Jati Sampurna,”ujar Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP.Wijonarko Selasa, 9/10/2018.

Lanjut Wijonarko, Sedangkan untuk luar wilayah kota Bekasi yang merupakan hasil pengembangan, diantaranya di Cilincing Jakarta Utara, Tebet Jakarta Selatan,Tambun Utara dan Tambun Selatan yang merupakan wilayah Kabupaten Bekasi,”terangnya kepada zonabekazi.com

Dikatakan Wijonarko, dari data yang diperoleh, wilayah Polsek Medan Satria merupakan yang paling tinggi, karena terdapat 4 kasus diwilayah tersebut.

“Selain menangkap YH, NS Dan AN berikut barang bukti, dari operasi yang dilakukan dari tempat hiburan di Jati Sampurna, saat pemeriksaan tes urin ditemukan satu orang pengunjung yang positif menggunakan narkoba,” papar Wijonarko.

Imbuhnya, “kepada para tersangka akan dikenakan pasal 111 ayat (1), 112 ayat (1), dan 114 ayat (1) undang-undang RI nomer 35 tahun 2009 dengan ancaman kurungan 20 tahun Penjara,” pungkasnya. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here