Beranda Hiburan Persija Ungguli Perserui 2-1 Saat Laga DiPatriot Candrabhaga

Persija Ungguli Perserui 2-1 Saat Laga DiPatriot Candrabhaga

40
0
BERBAGI

ZONABEKASI -kota, Dalam pertandingan lanjutan liga1 Indonesia pekan ke-24, Persija berhasil meraih poin sempurna saat menghadapai Perseru Serui di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi jl,Jend Ahmad Yani No.1 Kayuringin Jaya,Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat,Senin (08/10/18).

Pertandingan kali ini Persija tidak diperkuat beberapa pilarnya seperti Ismed Sofyan, Sandi Sute, Rezaldi Hehanusa, hingga kiper Andritany Andriyasa.Persija Jakarta berhasil menaklukan tim dari Perseru Serui dengan Scor Tipis 2-1.

“Ini hasil yang bagus tentunya karna kami bisa berada di peringkat ketiga. Walaupun kami tertinggal lebih dulu, tetapi para pemain tetap bisa menjaga konsentrasi hingga kami mengakhiri pertandingan,”ungkap pelatih Persija, Stefano Teco Cugura.

Ditengah pertandingan yang cukup menegangkan, Rudi Widodo berhasil mencetak gol penentu kemenangan saat Persija Jakarta saat menjamu Perseru Serui dipertandingan sore ini.

“Saya mempercayai Rudi bisa bantu tim, selain itu dia adalah pemain senior yang sering memberikan masukan kepada pemain muda,” ujarnya kepada Zonabekasi.com

Ia juga sangat mengapresiasi dukungan yang terus diberikan Jak mania kepada Persija Jakarta selama pertandingan berlangsung.

“Saya berterima kasih sama semua suporter yang datang ke Patriot hari ini. Saat babak pertama Perseru bisa cetak 1-0, tapi bisa ada adaptasi dari pemain dan pemain juga tetap konsentrasi meski sudah kalah 1-0, akhirnya kami bisa cetak gol untuk menang hari ini,” tukasnya.

Keberhasilan kemenangan ini akan mengangkat posisi Persija ke peringkat tiga klasemen sementara, dengan koleksi nilai 39 terpaut lima angka dari Persib Bandung. Sedangkan kekalahan Perseru Serui tetap berada di posisi ke-17 dengan 24 poin, atau berada di zona merah. (DIKA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here